Tambah Solid, ICMI Gelar Halal Bil Halal

Tambah Solid, ICMI Gelar Halal Bil Halalby adminon.Tambah Solid, ICMI Gelar Halal Bil HalalBekasi– Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kota Bekasi menggelar acara Halal Bil Halal di Resto Wulan Sari, jl. Kemakmuran, Margajaya, Bekasi Selatan. Jumat (21/6/2019). Dihadapan pengurus dan anggota yang hadir, Ketua ICMI Orda Kota Bekasi, H.Marhaban Sigalingging kembali menegaskan, kedepan ICMI Orda Kota Bekasi semakin solid dengan berbagai program kerja khususnya yang bekerjasama dengan […]

Bekasi– Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kota Bekasi menggelar acara Halal Bil Halal di Resto Wulan Sari, jl. Kemakmuran, Margajaya, Bekasi Selatan. Jumat (21/6/2019).

Foto : Tambah Solid, ICMI Gelar Halal Bil Halal

Dihadapan pengurus dan anggota yang hadir, Ketua ICMI Orda Kota Bekasi, H.Marhaban Sigalingging kembali menegaskan, kedepan ICMI Orda Kota Bekasi semakin solid dengan berbagai program kerja khususnya yang bekerjasama dengan Pemkot Bekasi dan juga elemen masyarakat lain.

“ICMI akan semakin solid dengan melakukan kerjasama dengan pihak lain seperti Pemkot Bekasi dan juga elemen masyarakat lainnya. Kegiatan seperti pelatihan di beberapa dinas dan universitas yang ada di Kota Bekasi, khususnya dengan peluang kerjasama peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kearifan lokal menunjukkan keberadaan dan partisipasi ICMI di Kota Bekasi,”ujar H.Marhaban.

Dia menambahkan, ICMI Orda Kota Bekasi periode sekarang meski diisi pengurus yang berlatar belakang berbeda warna partai politik, namun bisa kompak dan solid ketika bicara soal ICMI.

“Ini yang harus dipertahankan dari pengurus ICMI Orda Kota Bekasi. Karena tanpa soliditas yang mantap tidak mungkin bisa berjalan apapun rencana program kerja organisasi,”tegasnya.

Di acara tersebut, sekitar 25 orang yang hadir termasuk dewan penasehat, ketua divisi dan 2 orang wakilnya, bendahara dan wakilnya. Sekretaris dan wakilnya.(*)

Author: 

Related Posts

Comments are closed.