Tanam 3000 Pohon Bakau, Gaya PJB UP Muara Tawar Peringati Hari Pohon

Tanam 3000 Pohon Bakau, Gaya PJB UP Muara Tawar Peringati Hari Pohonby adminon.Tanam 3000 Pohon Bakau, Gaya PJB UP Muara Tawar Peringati Hari PohonTARUMAJAYA – Dalam rangka memperingati Hari Pohon Sedunia yang jatuh pada 21 November 2017, PT. PJB UP Muara Tawar dan PT. PLN (Persero) bersama 60 Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) pantai Makmur 03 guna menambah volume ruang terbuka hijau (RTH) di pesisir Paljaya, Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya. Mereka menanam sebanyak 3.000 pohon mangrove. Manager CSR PT. […]

TARUMAJAYA – Dalam rangka memperingati Hari Pohon Sedunia yang jatuh pada 21 November 2017, PT. PJB UP Muara Tawar dan PT. PLN (Persero) bersama 60 Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) pantai Makmur 03 guna menambah volume ruang terbuka hijau (RTH) di pesisir Paljaya, Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya. Mereka menanam sebanyak 3.000 pohon mangrove.

Manager CSR PT. PJB UP Muara Tawar Catur Budi Prasetyo mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam menjaga kelestarian lingkungan.

“PJB UP Muara Tawar berkomitmen untuk melestarikan lingkungan dan menjaga wilayah pesisir dengan mengembangkan dan menanam pohon mangrove secara berkelanjutan” ucap Catur kepada Celoteh Bekasi via WhatsApp, Senin (4/11)

Tak hanya itu saja, dirinya pun berharap kegiatan penanaman mangrove ini dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian wisatawan.

“Adanya kegiatan ini semoga akan semakin menarik minat wisatawan untuk menikmati keindahan kawasan ekowisata mangrove yang ada di Tarumajaya kabupaten Bekasi,” harapnya.

Tak lupa, Catur mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah ikut mensukseskan Hari Menanam Mangrove tersebut.

“Saya mewakili PJB berharap kerja sama ini terus berlanjut dan mengucapkan terimakasih atas semua pihak yang ikut mensukseskan hari menanam pohon Indonesia yang diselenggarakan oleh PJB” pungkas Catur. (Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.