Tekan Jumlah Pengangguran Disnaker Kota Bekasi Gelar Job Fair

Tekan Jumlah Pengangguran Disnaker Kota Bekasi Gelar Job Fairby adminon.Tekan Jumlah Pengangguran Disnaker Kota Bekasi Gelar Job FairBekasi – Untuk 2 kalinya Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinastenaga Kerja Kota Bekasi memfasilitasi lapangan pekerjaan dengan gelar pameran bursa kerja Job Fair 2014 di Mega Bekasi Hypermal, Bekasi Selatan. “ dengan adanya Job Fair ini kita menjawab masalah tingkat pengangguran di Kota Bekasi, gelar pameran bursa kerja Job Fair 2014. Ajang yang sudah ke-2 […]

Bekasi – Untuk 2 kalinya Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinastenaga Kerja Kota Bekasi memfasilitasi lapangan pekerjaan dengan gelar pameran bursa kerja Job Fair 2014 di Mega Bekasi Hypermal, Bekasi Selatan.

Tekan Jumlah Pengangguran Disnaker Kota Bekasi Gelar Job Fair

Tekan Jumlah Pengangguran Disnaker Kota Bekasi Gelar Job Fair

“ dengan adanya Job Fair ini kita menjawab masalah tingkat pengangguran di Kota Bekasi, gelar pameran bursa kerja Job Fair 2014. Ajang yang sudah ke-2 kalinya diselenggarakan dan sudah menjadi agenda rutin bursa tenaga kerja yang digelar setiap tahun,” kata , Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Bekasi Sajekti Rubiah kepada Celoteh Anak Bekasi.

Gelar pameran bursa kerja Job Fair 2014 yang berlangsung 4 hingga 6 November 2014, Pemkot Bekasi menargetkan penyerapan minimal 6.000 tenaga kerja.

Pada kesempatan kali ini, sebanyak 50 perusahaan yang berdomisili di Bekasi dan sekitarnya turut berpartisipasi menyediakan 5.000 lapangan pekerjaan yang bisa diincar para pencari kerja.

” Ajang Job Fair 2014 ini mendukung program pemerintah dalam mengurangi jumlah pengangguran, memfasilitasi para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan, memberi pembekalan kepada para pencari kerja, serta membantu perusahaan untuk mendapatkan tenaga kerja berkualitas dan profesional,” jelasnya.

Job Fair 2014 ini bersifat gratis dan sama sekali tidak dipungut biaya apapun untuk para pencari kerja yang hadir. Ajang ini juga akan diikuti oleh berbagai perusahaan swasta nasional dan internasional yang bergerak di berbagai bidang.

Sajekti Rubiah menambahkan,dalam kesempatan ini, Disnaker Kota Bekasi juga menyediakan satu stand untuk melayani pembuatan kartu pencari kerja atau kartu kuning yang menjadi salah satu syarat memperoleh pekerjaan.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.