Terapkan Perwal No.49 Tahun 2013, Berikan pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

 0
Terapkan Perwal No.49 Tahun 2013, Berikan pelayanan Terbaik Untuk Masyarakatby adminon.Terapkan Perwal No.49 Tahun 2013, Berikan pelayanan Terbaik Untuk MasyarakatBekasi – meningkatkan percepatan pelayanan masyarakat, dan sebagai bagian dari peningkatan kesejahteraan masyarakat sekaligus merupakan pintu masuk bagi percepatan reformasi birokrasi di daerah dengan Peraturan Walikota Bekasi No.49 Tahun 2013 tentang perubahan kelima atas peraturan Walikota Bekasi No 34 tahun 2008 tentang Pelimpahan Sebagian Kewenangan Walikota Bekasi kepada Camat. Tugiman, SH, Msi,Camat Medan Satria memberikan […]

Bekasi – meningkatkan percepatan pelayanan masyarakat, dan sebagai bagian dari peningkatan kesejahteraan masyarakat sekaligus merupakan pintu masuk bagi percepatan reformasi birokrasi di daerah dengan Peraturan Walikota Bekasi No.49 Tahun 2013 tentang perubahan kelima atas peraturan Walikota Bekasi No 34 tahun 2008 tentang Pelimpahan Sebagian Kewenangan Walikota Bekasi kepada Camat.

Terapkan Perwal No.49 Tahun 2013, Berikan pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Terapkan Perwal No.49 Tahun 2013, Berikan pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Tugiman, SH, Msi,Camat Medan Satria memberikan apresiasi terhadap langkah pemerintah kota bekasi dalam hal ini walikota bekasi yang melimpahkan kewenangannya kepada camat .

 ” ini contoh baik dan terobosan yang baru  yang dilakukan pemerintah daerah terhadap rakyatnya untuk memberikan pelayanan yang baik, Hal ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, karena Kecamatan adalah ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat serta memperpendek prosedur birokrasi. Pihak kecamatan adalah perpanjangan tangan pemerintah kabupaten, di mana fungsi dan bentuk pelayanannya harus bersinergi, profesional dan merata”, ujar Tugiman, SH, Msi,Camat Medan Satria.

Tugiman menambahkan, ukur pelayanan dari sebuah Kecamatan bukan hanya dilihat dari bentuk fisik kantor pemerintah yang dimiliki, namun yang lebih penting lagi adalah eksistensi, kepedulian serta upaya peningkatan pelayanan bagi masyarakat. Untuk itu, Camat hendaknya lebih bijak dalam melaksanakan pembinaan bagi stafnya, sehingga menciptakan pelayanan prima terhadap masyarakat secara umum.

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan