Tidak Ada rekayasa Mutasi “ Jabatan Itu Amanah Dan Titipan Allah “

Tidak Ada rekayasa Mutasi “ Jabatan Itu Amanah Dan Titipan Allah “by adminon.Tidak Ada rekayasa Mutasi “ Jabatan Itu Amanah Dan Titipan Allah “Bekasi – Sedikitnya tujuh pejabat eselon II, III dan IV, di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi berganti posisi. Walikota Bekasi mengambil sumpah jabatan dan melantik. Pelantikan pejabat di Pol Truk Dinas Kebersihan Kota Bekasi, di Bojongmenteng, Rawalumbu Senin ( 29/09/14). Rahmat Effendi mengatakan mutasi maupun rotasi jabatan merupakan hal biasa dalam birokrasi pemerintahan. Pengangkatan pejabat ini […]

Bekasi – Sedikitnya tujuh pejabat eselon II, III dan IV, di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi berganti posisi. Walikota Bekasi mengambil sumpah jabatan dan melantik. Pelantikan pejabat di Pol Truk Dinas Kebersihan Kota Bekasi, di Bojongmenteng, Rawalumbu Senin ( 29/09/14).

Tidak Ada rekayasa Mutasi “ Jabatan Itu Amanah Dan Titipan Allah “

Tidak Ada rekayasa Mutasi “ Jabatan Itu Amanah Dan Titipan Allah “Tidak Ada rekayasa Mutasi “ Jabatan Itu Amanah Dan Titipan Allah “

Rahmat Effendi mengatakan mutasi maupun rotasi jabatan merupakan hal biasa dalam birokrasi pemerintahan. Pengangkatan pejabat ini sudah melalui evaluasi dan diskusi cukup alot dalam sebuah sidang jabatan.

“Dalam era keterbukaan dan persaingan saat ini, pejabat pemerintah dituntut mampu menjalankan fungsi utama melayani masyarakat,” kata Wali Kota Bekasi.

Ditemui usai pelantikan Junaedi, Dinas Kebersihan Kota Bekasi, yang kini menjadi Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan mengatakan, Tidak ada rekayasa apapun dalam proses pencalonan pengangkatan pejabat. Terus terang di Pemprov Babel tidak ada pembunuhan karier, yang ada hanya bersifat pembinaan. Bagi mereka yang terkena pembinaan terima dulu. Seperti diketahui masih banyak pejabat yang berpotensi tapi belum mendapatkan kesempatan dan posisi yang baik.

“ Jabatan itu amanah dan titipan Allah. Jadi pejabat harus siap dan jangan cengeng,” tegas Junaedi kepada Celoteanakbekasi.com.

Ia menambahkan,“ Mari kita bersikap dewasa menjalankan amanah. Sekali lagi jabatan itu cuma titipan Yang Maha Kuasa, kesemuanya itu rahasia Allah semata. Laksanakan tugas dengan landasan amal dan perbuatan kita. Saya berharap dengan amanah ini kita tetap eksis membangun Kota Bekasi,” tambah Junaedi.(JAR)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.