Tiket Habis, Stasiun Tambun Bekasi Diblokir Penumpang

Tiket Habis, Stasiun Tambun Bekasi Diblokir Penumpangby adminon.Tiket Habis, Stasiun Tambun Bekasi Diblokir PenumpangKabupaten Bekasi – Ratusan penumpang kereta di Stasiun Tambun, Kabupaten Bekasi melakukan aksi Demo dengan menutup jalur kereta sehingga kereta tidak dapat melintas dan terpaksa harus berhenti. Salah satu penumpang mengatakan, Seftian (30), demo terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Demo terjadi lantaran penumpang banyak yang tidak mendapatkan tiket untuk ke Jakarta. “Ini ribuan pekerja kantoran […]

Kabupaten Bekasi – Ratusan penumpang kereta di Stasiun Tambun, Kabupaten Bekasi melakukan aksi Demo dengan menutup jalur kereta sehingga kereta tidak dapat melintas dan terpaksa harus berhenti.

Tiket Habis, Stasiun Tambun Bekasi Diblokir Penumpang

Tiket Habis, Stasiun Tambun Bekasi Diblokir Penumpang

Salah satu penumpang mengatakan, Seftian (30), demo terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Demo terjadi lantaran penumpang banyak yang tidak mendapatkan tiket untuk ke Jakarta.
“Ini ribuan pekerja kantoran demo di Stasiun Tambun membuat kereta lokal Jakarta Cikampek tidak dapat lewat,” kata Seftian di Stasiun Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (7/1/2015).

Menurutnya, bergantinya sistem pembelian tiket, membuat penumpang geram. Para penumpang banyak yang tidak mendapatkan tiket tujuan ke Jakarta.

“Banyak penumpang tidak dapat tiket, jadi orang yang kerja di Jakarta pada demo,” terangnya.

Pria yang bekerja di Bank ini mengaku hendak berangkat ke Jakarta sejak sekitar pukul 05.30 WIB dari Karawang. Namun, sekitar pukul 06.15 WIB sesampainya di Stasiun Tambun, kereta terhenti dan hingga saat ini tidak bisa melintas.

“Saat ini masih demo. Yang demo rata-rata menggunakan kemeja dan ada juga yang menggunakan baju PNS warna cokelat,” jelasnya.

Kepala Stasiun Tambun Muhammad Maulana mengatakan,ratusan calon penumpang ini spontan turun dari peron dan duduk bersama di rel jalur 1, 2, dan 3. Akibatnya, jalur kereta lumpuh total sejak pukul 06.30 WIB. “Mulai bubar pukul 09.00,” “Aksi massa sangat mengganggu.”

Maulana menjelaskan, ada tiga rangkaian kereta lokal, yakni kereta dari Cikampek pukul 05.56 dan pukul 06.46 serta dari Purwakarta pukul 07.08. Dari tiga rangkaian itu, hanya satu yang sudah melintas ke Jakarta Kota. “Dua lainnya keburu diblokir jalurnya,” ujarnya. (ONE)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.