Tim Penilai Lomba Kinerja Kota Bekasi Sambangi Kelurahan Marga Mulya

Tim Penilai Lomba Kinerja Kota Bekasi Sambangi Kelurahan Marga Mulyaby adminon.Tim Penilai Lomba Kinerja Kota Bekasi Sambangi Kelurahan Marga MulyaBekasi – Lomba Kinerja yang dilakukan Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka menciptakan layanan prima bagi masyarakat terus bergilir datang ke kelurahan di 12 kecamatan kota Bekasi. Beberapa waktu lalu Rombongan tim penilai lomba kinerja tingkat Kota Bekasi menyambangi Kelurahan Marga Mulya kecamatan Bekasi Utara. Kedatangan mereka untuk melihat langsung kinerja Kelurahan Marga Mulya Ada delapan […]
Tim Penilai Lomba Kinerja Kota Bekasi Sambangi Kelurahan Marga Mulya

Tim Penilai Lomba Kinerja Kota Bekasi Sambangi Kelurahan Marga Mulya

Bekasi – Lomba Kinerja yang dilakukan Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka menciptakan layanan prima bagi masyarakat terus bergilir datang ke kelurahan di 12 kecamatan kota Bekasi.

Beberapa waktu lalu Rombongan tim penilai lomba kinerja tingkat Kota Bekasi menyambangi Kelurahan Marga Mulya kecamatan Bekasi Utara. Kedatangan mereka untuk melihat langsung kinerja Kelurahan Marga Mulya Ada delapan indikator yang jadi acuan dalam lomba ini. Yakni, kebersihan, kesehatan, keamanan, ketertiban, kesejahteraan, ketentraman, kenyamanan, keindahan.

Kelurahan Marga Mulya sendiri mengaku optimis menjadi yang terbaik di tingkat Kota Bekasi. Maka itu, Kelurahan yang dipimpin Dadang ini merasa pantas mewakili Kota Bekasi dalam ajang tingkat Provinsi Jawa Barat.

“ ada delapan indikator, sesuai dengan tupoksi saya dari pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Kami akan siap mewakili Kota Bekasi, karena ini merupakan amanah dan kita bertanggungjawab akan hal ini,” jelas dadang

Ditemui usai acara Camat Bekasi Utara H. Junaedi mengaku pihaknya sudah melakukan persiapan untuk mengikuti lomba kinerja. Dia juga berharap, dengan mengikuti lomba ini, bisa melecut semangat para aparatur.

“adapun elemen yang terkait, mulai dari masyarakat, RT, RW, PKK dan LPM. Saya harap, penilaian ini mampu memacu semangat aparatur pemerintah untuk membangun masyarakat,” jelas Junaedi.

Di tempat sama, Kepala Bagian Bina Pemerintahan Kota Bekasi, Asep Gunawan mengatakan, ”Penilaian ini bertujuan untuk menilai dan mengetahui sistem pemerintahan yang sudah berjalan selama setahun belakangan ini. Yang menjadi penilaian yaitu bagaimana administrasi, pelayanan sosial kepada masyarakat dan program-program yang sudah berjalan.” Kata Asep.

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.