TKS Jawa Barat Bantu Disnaker Kota Bekasi

TKS Jawa Barat Bantu Disnaker Kota Bekasiby adminon.TKS Jawa Barat Bantu Disnaker Kota BekasiBekasi – Sebanyak 3 orang TKS Tenaga Kerja Sarjana mulai hari ini dipekerjakan diDinas Tenaga Kerja (Disnaker) kota Bekasi selama 6 Bulan mendatang, Selasa(30/6/2015) untuk bekerja. Kepala Bidang Penempatan Disnaker Kota Bekasi Sayekti Rubiah mengatakan tujuan dari pembinaan TKS untuk memberikan pembekalan kepada TKS guna memberikan kesempatan bekerja. “Pada tahun ini ada 3 dari 75 […]

Bekasi – Sebanyak 3 orang TKS Tenaga Kerja Sarjana mulai hari ini dipekerjakan diDinas Tenaga Kerja (Disnaker) kota Bekasi selama 6 Bulan mendatang, Selasa(30/6/2015) untuk bekerja.

Disnaker Kota Bekasi “ Laporkan Yayasan Tenaga Kerja Yang Menyimpang “

TKS Jawa barat Bantu Disnaker Kota Bekasi

Kepala Bidang Penempatan Disnaker Kota Bekasi Sayekti Rubiah mengatakan tujuan dari pembinaan TKS untuk memberikan pembekalan kepada TKS guna memberikan kesempatan bekerja.

“Pada tahun ini ada 3 dari 75 TKS, dengan latar pendidikan sarjana ditempatkan di Dsnaker Kota Bekasi dan tersebar juda di Disnaker Kabupaten Bekasi ,” kata Sayekti.

Program ini katanya, adalah program dari Propinsi Jawa Jababarat.

“Kerja mereka , membantu didisnaker sendiri membanti disnaker untuk mewawancarai para pembuat kartu kuning dan pendataan tersebut selanjutnya dikirim kepusat,” ujarnya.

Sayekti berharap Kontribusi TKS diharapkan kedepanya bisa membantu dan bersinergi dengan Disnaker,” dengan adanya TKS ini setidaknya meringankan pekerjaan Disnaker salah satunya pencatatan data pembuatan kartu Kuning,”jelasnya.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.