Tokoh Masyarakat pondok Gede Dapat Umroh Gratis Dari Walikota Bekasi

Tokoh Masyarakat pondok Gede Dapat Umroh Gratis Dari Walikota Bekasiby adminon.Tokoh Masyarakat pondok Gede Dapat Umroh Gratis Dari Walikota BekasiBekasi – BAPAK Wahab (77) warga Rt 07/Rw 07, Kelurahan Jati Waringin, Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi menjadi satu diantara beberapa warga Bekasi yang beruntung, karena dirinya telah menerima paket Umroh Gratis ke tanah suci yang diberikan hadiah istimewa tersebut oleh Rahmat Effendi yang kini masih menjabat Walikota Bekasi. Wahab salah seorang tokoh masyarakat juga […]

Bekasi – BAPAK Wahab (77) warga Rt 07/Rw 07, Kelurahan Jati Waringin, Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi menjadi satu diantara beberapa warga Bekasi yang beruntung, karena dirinya telah menerima paket Umroh Gratis ke tanah suci yang diberikan hadiah istimewa tersebut oleh Rahmat Effendi yang kini masih menjabat Walikota Bekasi.

Wahab salah seorang tokoh masyarakat juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Walikota Bekasi yang telah menyisihkan rezeki untuk memberangkatkan umroh dirinya pada tanggal 5 Januari 2018 nanti.

Singkat cerita, Wahab pun menceritakan mengapa dirinya mendapatkan hadiah umroh tersebut.

“Jaman dulu kan belum ada sekolah, dan saya bersama bapaknya Rahmat Effendi (Pepen) adalah temen satu sepermainan, sehingga sampai saat ini dia mengenal dan menganggap saya juga sebagai orang tuanya sendiri,” paparnya.

Dalam waktu dekat, kata Wahab yang juga selaku tokoh masyarakat itu pun akan mengumpulkan seluruh warga sekitar rumahnya untuk menggelar doa bersama. Doa bersama tersebut dituju untuk mendokan Bapak Rahmat Effendi selaku Walikota Bekasi agar sehat selalu dan bisa melanjutkan ke periode berikutnya.

Ia juga berharap bahwa Kota Bekasi harus tetap dipimpin olehnya, karena Kota Bekasi masih butuh pemimpin yang tegas, jujur dan adil serta memiliki prinsip hidup untuk peduli kepada masyarakatnya.

“Sekali lagi saya berterimakasih kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Rahmat Effendi untuk bisa memberangkatkan saya ke tanah suci dengan gratis,” tutupnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.