oleh

Tolak Covid 19 Ranting teluk Pucung semprot Disinfektan di 3 RW

Bekasi – Dalam rangka mencegah penyebaran Corona virus Disease(Covid 19) yang makin meluas, 3 RW di kelurahan teluk Pucung kecamatan Bekasi Utara melakukan penyemprotan disinfektan,jumat (02/04/2020).

Eko setiawan ketua ranting kelurahan teluk pucung mengatakan,'” hari ini kita melakukan penyemprotan disinfektan ke beberapa titik seperti di RW 08 (Masjid Darusalam),RW 23 ( Musholla Miftahul khoir) dan RW 02 ( Musholla Al Barokah )serta rumah warga yang ada di kelurahan Teluk Pucung.

Kami dari Ranting Teluk Pucung,”mengucapkan terima kasih banyak atas apa yang sudah di support oleh DPC khususnya PAC Arif Rahman Hakim yang sudah memberi bantuan alat dan beserta Disinfektannya.jelas Eko

Menurut Eko,apa yang sudah di programkan DPC PDIP kota Bekasi melalui PAC Bekasi Utara dalam hal ini Arif Rahman Hakim,warga Teluk Pucung dapat terhindar dari virus Corona covid 19 ini.

Eko berharap selain penyemprotan yang kita lakukan juga meminta kepada warga untuk bersama sama benjaga kesehatan dan menghindara titik kumpul warga serta tetap stay at home.ucapnya.

Jika memang masih ada program penyemprotan kembali lanjut Eko,kita masih tetap menerima,karena mencegah itu tidak cukup satu kali saja namun harus berulang ulang sehingga virus Corona benar benar sudah hilang dan punah.terangnya

Sementara Bening sugianto ketua RW 08 Teluk Pucung mengatakan tentunya bagi warga rw 08 mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah di berikan oleh pengurus Partai dengan penyemprotan disinfektan di wilayah RW 08 teluk Pucung.

Apa yang dilakukan DPC PDIP Kota Bekasi melalui PAC Bekasi Utara dengan menyelenggarakan kegiatan jelas Bening,” ini artinya positif dan warga tentunya jelas merespon positif apalagi dengan situasi yang seperti ini sehingga situasi ini menjadi satu kebutuhan bersama.ucap Bening yang akrab di sapa Bens.

Bens menjelaskan selain penyemprotan disinfektan upaya yang di lakukan RW yaitu sudah menutup akses keluar masuk warga namun ada 1 akses gerbang yang terbuka,hal ini dilakukan untuk memperkecil pergerakan virus Corona.

Penutupan akses jalan ini sudah yang ke 2 periode lanjut Bens.karena tahap pertama sudah kita lalui hingga 31 maret dan ini sudah memasuki tahap 2 hingga 14 april nanti.

Bens berharap dengan kita menutup akses dan tetap stay at home maka penyebaran virus Corona ini akan dapat kita atasi bersama sama.

News Feed