Tri Adhianto Jenguk Habib Hasyim Ubaidillah

Tri Adhianto Jenguk Habib Hasyim Ubaidillahby adminon.Tri Adhianto Jenguk Habib Hasyim UbaidillahBEKASI UTARA – Calon Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto pasangan nomor urut 1, menengok tokoh Ulama yang sedang sakit di kediamannya yang bertempat di Kelurahan Harapanjaya, Kecamatan Bekasi Utara, Jumat (6/4/2018). Tri Adhianto menyempatkan diri guna menengok Habib Hasyim Ubaidillah yang sedang sakit di rumahnya dikala sibuknya kegiatan blusukan dalam rangka meraih simpati masyarakat Kota […]

BEKASI UTARA – Calon Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto pasangan nomor urut 1, menengok tokoh Ulama yang sedang sakit di kediamannya yang bertempat di Kelurahan Harapanjaya, Kecamatan Bekasi Utara, Jumat (6/4/2018).

Foto : Tri Adhianto Jenguk Habib Hasyim Ubaidillah

Tri Adhianto menyempatkan diri guna menengok Habib Hasyim Ubaidillah yang sedang sakit di rumahnya dikala sibuknya kegiatan blusukan dalam rangka meraih simpati masyarakat Kota Bekasi.

Tri Adhianto mengaku kepada Bekasi Ekspres. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap tokoh ulama yang ada dan pada saat itu kebetulan dirinya sedang berada dilokasi yang dekat dengan rumah Habib Hasyim Ubaidillah. “Alhamdulillah, saya sempatkan untuk menengok beliau,” singkatnya.

”Ulama merupakan tokoh yang harus di hormati, karena mempunyai peran membimbing dan mengarahkan masyarakat untuk bertakwa kepada Allah Swt. Jadi saya datang menjenguk Habib Hasyim Ubaidillah sebagai rasa hormat saya kepada Ulama yang ada di Kota Bekasi,” ucapnya.

Sementara itu tokoh muda Gang Al Bahar Gus Hasyim Adnan, mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Bapak Tri Adhianto yang telah menyempatkan waktu untuk menengok Habib Hasyim Ubaidillah sebagai tokoh Ulama yang ada di wilayahnya.

” Ya… semoga kedepannya Bapak Tri Adhianto apa yang dicita-citakannya kedepan semoga tercapai, dan selalu memperhatikan masyarakat yang ada di Kota Bekasi,” tutup Gus Hasyim Adnan. (GUN/Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.