Urai Kemacetan Arus Mudik Dishub Kota Bekasi Siapkan 250 Rambu Lalulintas

Urai Kemacetan Arus Mudik Dishub Kota Bekasi Siapkan 250 Rambu Lalulintasby adminon.Urai Kemacetan Arus Mudik Dishub Kota Bekasi Siapkan 250 Rambu LalulintasBekasi – Rawan titik kemacetan banyak terjadi dibeberapa titik pada saat arus mudik lebaran di kota bekasi sudah menjadi hal rutin terjadi tiap tahunnya. Namun untuk tahun 2016, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, akan memaksimalkan penugasan penempatan personelnya dibeberapa titik rawan kemacetan. Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Yayan Yuliana, mengatakan pihaknya sudah menyiapkan 250 Rambu […]

Bekasi – Rawan titik kemacetan banyak terjadi dibeberapa titik pada saat arus mudik lebaran di kota bekasi sudah menjadi hal rutin terjadi tiap tahunnya. Namun untuk tahun 2016, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, akan memaksimalkan penugasan penempatan personelnya dibeberapa titik rawan kemacetan.

Urai Kemacetan Arus Mudik Dishub Kota Bekasi Siapkan 250 Rambu Lalulintas

Urai Kemacetan Arus Mudik Dishub Kota Bekasi Siapkan 250 Rambu Lalulintas

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Yayan Yuliana, mengatakan pihaknya sudah menyiapkan 250 Rambu Lalulintas disemua titik arus mudik, Senin (20/6) di kantor Pemkot Bekasi.

Menurut penuturannya, penjagaan arus mudik lebaran nantinya personel dishub kota bekasi akan bergabung dengan pihak kepolisian setempat. “Seluruh personel yang dikerahkan terkait arus mudik akan ditempatkan 22 posko,” jelas Yayan

Yayan menambahkan, puncak penugasan personelnya akan terjadi pada H-7. “Selain titik jalan arus mudik, pada H-3 personel dishub juga akan ditugaskan mengatur arus lalu lintas pada titik jalan menuju pasar-pasar tradisional, yang karna memang sudah menjadi langganan kemacetan menjelang lebaran,” tuturnya. (Yud)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.