Usai lebaran, Warga Pendatang Kota Bekasi Naik 2 Persen

Usai lebaran, Warga Pendatang Kota Bekasi Naik 2 Persenby adminon.Usai lebaran, Warga Pendatang Kota Bekasi Naik 2 PersenBekasi – Kota Bekasi – Usai lebaran, penduduk Kota Bekasi selalu bertambah seiring dengan para pendatang yang ingin mengadu nasib di sana. Pertumbuhan ekonomi yang cukup baik mungkin menjadi penarik pendatang baru. Pasalnya, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Bekasi memperkirakan jumlah penduduk di Kota Bekasi mengalami kenaikan sebesar 2 persen usai Lebaran. Kepala […]

Bekasi – Kota Bekasi – Usai lebaran, penduduk Kota Bekasi selalu bertambah seiring dengan para pendatang yang ingin mengadu nasib di sana. Pertumbuhan ekonomi yang cukup baik mungkin menjadi penarik pendatang baru.

Usai lebaran, Warga Pendatang Kota Bekasi Naik 2 Persen

Usai lebaran, Warga Pendatang Kota Bekasi Naik 2 Persen

Pasalnya, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Bekasi memperkirakan jumlah penduduk di Kota Bekasi mengalami kenaikan sebesar 2 persen usai Lebaran.

Kepala Dinas Dukcapil Kota Bekasi Alexander Zulkarnaen mengatakan, pasca lebaran tahun ini, penduduk di Kota Bekasi selalu naik.

”Kenaikan setiap tahun karena pendatang baru mencapai 2% lebih,” kata Alexander Zulkarnaen.

Untuk mendata warga pendatang, Alexander meminta semua unsur di kecamatan berperan aktif mendata banyaknya warga pendatang yang masuk ke Kota Bekasi, paska Lebaran nanti.

Hal ini dilakukan agar data jumlah penduduk Kota Bekasi terkini lebih cepat diketahui dan terdata dengan baik. Selain itu, Ia juga meminta warga pendatang untuk aktif dan lapor diri ke RT dan RW setempat. (jar)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.