Wali Kota Bekasi Lepas 40 Bus Mudik Gratis

Wali Kota Bekasi Lepas 40 Bus Mudik Gratisby adminon.Wali Kota Bekasi Lepas 40 Bus Mudik GratisBekasi – Program Mudik Gratis yang terkoordinasi dari Dinas Perhubungan Kota Bekasi ke daerah masing masing untuk warga Kota Bekasi yang di lepas oleh Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi bersama Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Yayan Yuliana pada hari Sabtu (17/06/2017) di depan Hotel Haris Sumareccon Bekasi. Pada hari ini, sekitar 28 bus dari […]

Bekasi – Program Mudik Gratis yang terkoordinasi dari Dinas Perhubungan Kota Bekasi ke daerah masing masing untuk warga Kota Bekasi yang di lepas oleh Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi bersama Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Yayan Yuliana pada hari Sabtu (17/06/2017) di depan Hotel Haris Sumareccon Bekasi.

Wali Kota Bekasi Lepas 40 Bus Mudik Gratis

Wali Kota Bekasi Lepas 40 Bus Mudik Gratis

Pada hari ini, sekitar 28 bus dari Provinsi Jawa Barat yang telah dilepas oleh Wali Kota Bekasi dan rencana nya pada hari Senin tanggal 19/06/2017 sebanyak 12 bus tambaha dari Kota Bekasi akan dilepas menuju kampung masing masing.

Selain melepas peserta mudik, di dalam Bis, Wali Kota juga memberikam Kartu Sehat berbasis NIK untuk para warga yang telah mengusulkan Kartu tersebut.

Wali Kota Bekasi menyampaikan kepada warga yang akan mudik untuk tetap menjaga kesehatan, dan tetap kembali ke Kota Bekasi dalam keadaan yang sama, juga menjelaskan bahwa Kota Bekasi kini sudah 40 % lebih telah di padati oleh Suku Jawa, maka dari itu untuk tetap menjaga kerukunan umat dari segi suku, budaya, ras dan agama.

“Tetap berhati hati untuk jaga kesehatan, dan titipkan salam saya selaku Wali Kota kepada keluarga di kampung masing masing, agar saat balik ke Kota Bekasi tetap dalam kondisi yang fit” ujar Wali Kota.

Usai itu, Wali Kota sempat berdialog dan menitipkan pesan dengan supir bus untuk berhati hati sekali karena dampak mudik dalam iduk fitri faktor kecelakaan di tingkat teratas, untuk iti Wali Kota mempercayai kepada tiap tiap supir bus yang telah berpengalaman untuk membawa para warga nya.

“Sekali lagi berhati hati, dan sampaikan maaf saya kepada keluarga masing masing di sana, untuk para peserta mudik saya ucapkan selamat hari raya idul fitri ke 1438 H.

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.