Wali Kota Bekasi Pimpin Apel Gelar Pasukan Hari Raya Idul Adha 1438

Wali Kota Bekasi Pimpin Apel Gelar Pasukan Hari Raya Idul Adha 1438by adminon.Wali Kota Bekasi Pimpin Apel Gelar Pasukan Hari Raya Idul Adha 1438Bekasi – Polres Metro Bekasi Kota gelar apel pasukan Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1438 H yang tergabung dengan Kodim 05/07, Dishub, Satpol PP dan Jasa Raharja melaksanakan apel di Plaza Pemerintah Kota Bekasi pada hari Rabu (30/08/2017), Inspektur apel yang di pimpin oleh Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi berjalan secara lancar. Dalam amanatnya, […]

Bekasi – Polres Metro Bekasi Kota gelar apel pasukan Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1438 H yang tergabung dengan Kodim 05/07, Dishub, Satpol PP dan Jasa Raharja melaksanakan apel di Plaza Pemerintah Kota Bekasi pada hari Rabu (30/08/2017), Inspektur apel yang di pimpin oleh Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi berjalan secara lancar.

Dalam amanatnya, Wali Kota Bekasi ucapkan terima kasih atas singeritas dan koordinasi setiap tahunnya kepada Polres Metro Bekasi, Kodim 05/07, Dinas Perhubungan, Satpol PP Kota Bekasi dan Jasa Raharja yang terus bergerak pada arul lalu lintas yang berjalan kondusif walau dihadapkan dengan libur panjang jelan Hari Raya Idul Adha 1438 H.

Pengamanan ini harus berjalan kondusif dan di harapkan pada saat jelang libur panjang saat arus mudik dan arud balik selamat sampai tujuan untuk para pengendara yang mudik.

Wali Kota Bekasi menginstruksikan kepada bagian dinas terkait untuk menyeleggarakan mengenai kebutuhan konsumsi baik pagi siang dan malam saat lembur jaga, jangan sampai terbengkalai untuk para petugas di jalan.

Selain itu, Wali Kota juga ucapkan terima kasih selanjutnya kepada para bantuan untuk anggota Pramuka, para PMR yang aktif ikut bersinegritas dalam menjaga PAM Hari Raya Qurban yang akan telaksana pada Jumat (01/09/2017). (Ndoet)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.