Walikota Apresiasi GNP kota Bekasi

Walikota Apresiasi GNP kota Bekasiby adminon.Walikota Apresiasi GNP kota BekasiBekasi –  Walikota Bekasi, Dr.Rahmat Effendi memberikan apresiasi terhadap Gema Nusa Patriot (GNP ) Kota Bekasi yang terus memberikan kontribusinya lewat penampilan Tari Kolosal. Hal ini disampaikan Walikota Bekasi, usai pelaksanaan upacara peringatan HUT Kota Bekasi ke 20, di lapangan alun-alunkota bekasi, jumat( 10/3).  ” GNP dan Ekowatti OKE”, demikian pernyataan yang disampaikan Walikota Bekasi […]

Bekasi –  Walikota Bekasi, Dr.Rahmat Effendi memberikan apresiasi terhadap Gema Nusa Patriot (GNP ) Kota Bekasi yang terus memberikan kontribusinya lewat penampilan Tari Kolosal. Hal ini disampaikan Walikota Bekasi,

Walikota Apresiasi GNP kota Bekasi

usai pelaksanaan upacara peringatan HUT Kota Bekasi ke 20, di lapangan alun-alunkota bekasi, jumat( 10/3).  ” GNP dan Ekowatti OKE”, demikian pernyataan yang disampaikan Walikota Bekasi ketika ditanya.

Saat ini GNP diketuai oleh Dr. Ekowati dengan 30 anggota serta ratusan penari. Dikatakan Ketua GNP ,Dr.Ekowati menjelaskan bahwa Gema Nusa Patriot (GNP ) Kota Bekasi merupakan organisasi seni pertunjukan yang berperan aktif dalam upaya menggali, mengolah, memelihara dan melestarikan seni pertunjukan budaya daerah.

Apa yang kami berikan semata-mata hanya untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Bekasi, serta bagi masyrakat kota bekasi, katanya.

Dirinya juga berterimakasih atas dukungan yang sudah diberikan Pemerintah Kota Bekasi terhadap GNP, tak lupa kami berterimakasih terhadap para pelajar yang sudah giat berlatih serta para guru-guru seni yang dengan semangat tinggi melatih peljar-pelajar untuk bisa menampilkan penampilan yang indah. (yas/Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.