Walikota Bekasi Gerah Ijasahnya Kembali diSoal Netizen

Walikota Bekasi Gerah Ijasahnya Kembali diSoal Netizenby adminon.Walikota Bekasi Gerah Ijasahnya Kembali diSoal NetizenBekasi – Walikota Bekasi Rahmat Effendi gerah diramaikan lagi di media sosial soal kebasahan ijasah nya, yang dituding palsu. “Tanyakan ke Bareskim Mabes Polri dong. Persoalan tersebut (ijasah palsu) sudah dihentikan pihak Bareskrim sejak 16 Desember 2015 lalu.”geram pria yang akrab disapa Pepen, Rabu (22/6/2016) Bareskrim, kata Dia, sudah melakukan penyelidikan hingga ke Kemendikti yang hasil lidiknya […]

Bekasi – Walikota Bekasi Rahmat Effendi gerah diramaikan lagi di media sosial soal kebasahan ijasah nya, yang dituding palsu.

Walikota Bekasi Gerah Ijasahnya Kembali diSoal Netizen

Walikota Bekasi Gerah Ijasahnya Kembali diSoal Netizen

“Tanyakan ke Bareskim Mabes Polri dong. Persoalan tersebut (ijasah palsu) sudah dihentikan pihak Bareskrim sejak 16 Desember 2015 lalu.”geram pria yang akrab disapa Pepen, Rabu (22/6/2016)

Bareskrim, kata Dia, sudah melakukan penyelidikan hingga ke Kemendikti yang hasil lidiknya saat itu tidak ada temuan pidana maupun pemalsuan.

“Kepada pihak-pihak yang menuding ijazah saya palsu atau betul tidaknya diri saya yang palsukan. Maka harus ada pembuktian hukum positif.” sambungnya

Pepen menegaskan, jangan sampai berita kemana–mana, sehingga menjastisfikasi dirinya selaku pemegang dan pernah belajar disitu yang dianggap memalsukan ijazah.

“Karena ada kepentingan–kepentingan tertentu biarkan saja. Karena saya pejabat publik, wajar kalau siapapun minta kepastian, akan tetapi kepastian hukum itu bukan kepada saya, Jadi saya kembalikan ke Bareskrim, bukan cuap–cuap dimedsos, karena dengan begitu berarti kan jelas ada niat–niat jahat tertentu.” Pungkasnya.(IW)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.