Walikota Bekasi Instruksikan Camat dan Lurah Berikan Pelayanan Prima

Walikota Bekasi Instruksikan Camat dan Lurah Berikan Pelayanan Primaby adminon.Walikota Bekasi Instruksikan Camat dan Lurah Berikan Pelayanan PrimaBekasi – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi tandatangani Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kota Bekasi dengan Forum Komunikasi Rukun Warga Kecamatan Jatiasih terkait dengan pembangunan fasilitas umum dan penangan banjir di wilayah Kecamatan Jatiasih, Sabtu (6/1/2018) pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di lapangan Kecamatan Jatiasih. Hadir mendampingi Asisten Pemerintahan Dinar Faisal, Kepala Bagian Kerja […]

Bekasi – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi tandatangani Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kota Bekasi dengan Forum Komunikasi Rukun Warga Kecamatan Jatiasih terkait dengan pembangunan fasilitas umum dan penangan banjir di wilayah Kecamatan Jatiasih, Sabtu (6/1/2018) pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di lapangan Kecamatan Jatiasih.

Hadir mendampingi Asisten Pemerintahan Dinar Faisal, Kepala Bagian Kerja Sama Hanan Tarya, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Junarsih, Camat Jatiasih Nesan Sujana, Sekretaris Camat Jatiasih Hj. Mariana, para lurah, para unsur muspika, para ketua RW dan RT serta warga yang hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Awali sambutannya Wali Kota Bekasi menyampaikan bahwa yang telah dilakukan oleh pemerintah berupa pembuatan taman, jalan yang sudah tidak macet, air mancur dan banjir, sudah banyak mengalami perubahan.

“Banjir masih sedikit, dulu di perumahan IKIP airnya sampai replang pintu sekarang tinggal semata kaki, nasio juga sudah berkurang, artinya pemerintah ini bekerja secara konsisten” ujarnya

“Untuk Kartu Bekasi Sehat berbasis NIK saya minta kepada Camat, Lurah, RW dan RT kerja sebaik-baiknya melayani rakyat, jangan lagi bikin KK bilangnya nanti tunggu 14 hari kalau bisa dua menut jadi anter ke warga dan tidak ada alasan lagi KTP blankonya tidak ada, KTP blankonya banyak sekarang” imbuhnya.

“Tidak boleh lagi main duit bikin KTP dan KK, jangan dipersulit termasuk Kartu Sehat yang tidak ada iuran, tidak perlu di rujuk dan sakitnya tidak dipaket, itu adalah bentuk penghargaan pemerintah kepada warganya agar mendapatkan pelayanan sebaik-baiknya” jelasnya.

Beliau juga menyampaikan rasa syukur karena di wilayah Jatiasih ini aman, warganya saling menghormati satu sama lainnya karena kita saat ini penduduknya sudah 2,6 juta jadi tidak boleh lagi mempertentangkan suku dan  keyakinan, semua warga mempunyai hak dan kedudukan yang sama.

“Karena kalau kotanya aman dan damai penduduknya ramah maka orang akan menanamkan modalnya di Kota Bekasi, lapangan tenaga kerja terbuka sehingga tidak ada lagi pengganguran dan tidak ada lagi konflik sosial dimasyarakat, kalau tidak begitu maka kota kita tidak akan maju” pungkasnya. (jar/ron)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.