Walikota Bekasi Menghadiri Halal Bihalal Di Asrama Haji

Walikota Bekasi Menghadiri Halal Bihalal Di Asrama Hajiby adminon.Walikota Bekasi Menghadiri Halal Bihalal Di Asrama HajiBekasi – Walikota Bekasi DR. H. Rahmat Effendi bersama Wakil Walikota Bekasi dan Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi Abdul Manan, beserta Forum Komunikasi Lintas Agama menghadiri acara halal bihalal di Asrama Haji Bekasi , Selasa (28/7/15). “Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Bekasi menyampaikan minal aidin walfaizin untuk seluruh warga Kota […]

Bekasi – Walikota Bekasi DR. H. Rahmat Effendi bersama Wakil Walikota Bekasi dan Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi Abdul Manan, beserta Forum Komunikasi Lintas Agama menghadiri acara halal bihalal di Asrama Haji Bekasi , Selasa (28/7/15).

Walikota Bekasi Menghadiri Halal Bihalal Di Asrama Haji

Walikota Bekasi Menghadiri Halal Bihalal Di Asrama Haji

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Bekasi menyampaikan minal aidin walfaizin untuk seluruh warga Kota Bekasi,“ kata Walikota Bekasi.

Selain Walikota Bekasi hadir pula Anggota DPRD Kota Bekasi, dan para tokoh agama seperti Kristen, Katolik, Buddha, Hindu, dan Tionghoa.

Ia mengingatkan pentingnya menjaga toleransi untuk menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinan masing-masing.

Dikatakan DR. H. Rahmat Effendi, toleransi beragama merupakan pondasi yang kuat untuk menciptakan stabilitas dalam suatu bangsa.

“Kalau tidak ada toleransi yang besar dan kuat mungkin tingkat stabilitas kota tidak seperti ini. Kita sudah terpecah belah,” tuturnya.

Diakhir acara para Tokoh Lintas agama menyatakan sikap dan menanda tangani Nota pernyataan bersama para pemuka lintas agama guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. (JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.