Walikota Bekasi Sidak “ Kantor Dinkes Tidak Sehat”

Walikota Bekasi Sidak “ Kantor Dinkes Tidak Sehat”by adminon.Walikota Bekasi Sidak “ Kantor Dinkes Tidak Sehat”Bekasi – Siang tadi Walikota Bekasi Rahmat Effendi melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Dinas Kesehatan Kota Bekasi. Ia mendapati lokasi di dalam kantor Dinkes itu belum teratur. Masih banyak barang-barang yang berserakan dan berada di tempat yang tidak semestinya. “ tadi saat menulusuri setiap ruangan Kantor Dinkes kita lihat suasana kantor sempit, dokumen diruang […]

Bekasi – Siang tadi Walikota Bekasi Rahmat Effendi melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Dinas Kesehatan Kota Bekasi.

Walikota Bekasi Sidak “ Kantor Dinkes Tidak Sehat”

Walikota Bekasi Sidak “ Kantor Dinkes Tidak Sehat”

Ia mendapati lokasi di dalam kantor Dinkes itu belum teratur. Masih banyak barang-barang yang berserakan dan berada di tempat yang tidak semestinya.

“ tadi saat menulusuri setiap ruangan Kantor Dinkes kita lihat suasana kantor sempit, dokumen diruang kerja berantakan. ini berarti menandakan kepemimpinan oleh kepala dinas tidak berjalan. maka akan berdampak pada kinerja dan pelayanan,ini jelas kantor Dinas Kesehatan tidak sehat” ujarnya Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Kamis (29/1).

Sementara, pada kesempatan sidak tidak terlihat adanya Kepala Dinas (Kadis) Kota Bekasi hadir dilokasi lantaran sedang melakukan perjalanan Umroh.

Keseriusan Walikota Bekasi untuk memastikan pelayanan publik yang baik kepada warganya patut diapresiasi. Apalagi, sidak semacam itu dapat dilakukan sesering mungkin, tidak hanya di saat ada laporan dari masyarakat. Bila perlu dilakukan setiap hari.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.