Walikota Bekasi Sidak UN di SMAN 2

Walikota Bekasi Sidak UN di SMAN 2by adminon.Walikota Bekasi Sidak UN di SMAN 2Bekasi – Walikota Bekasi pagi tadi melakukan inspeksi mendadak (sidak) pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di beberapa sekolah menengah atas di Kota Bekasi. Mereka mengaku ingin memastikan distribusi soal UN dan proses pelaksanaannya, apakah berjalan dengan lancar atau tidak. Seperti Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Bekasi pemantauan UN menggunakan kamera Closed-circuit Television (CCTV) untuk mendukung […]

Bekasi – Walikota Bekasi pagi tadi melakukan inspeksi mendadak (sidak) pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di beberapa sekolah menengah atas di Kota Bekasi. Mereka mengaku ingin memastikan distribusi soal UN dan proses pelaksanaannya, apakah berjalan dengan lancar atau tidak.

Walikota Bekasi Sidak UN  di SMAN 2

Walikota Bekasi Sidak UN di SMAN 2

Seperti Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Bekasi pemantauan UN menggunakan kamera Closed-circuit Television (CCTV) untuk mendukung pengawasan pelaksanaan Ujian Nasional (UN).

Kepala SMAN 2 Bekasi, Ekowati,  mengatakan kamera CCTV sudah lama dipasang di sekolah untuk mendukung pengawasan kegiatan selama ujian.

“Jadi saya lebih mudah mengawasi. Karena yang boleh masuk dalam ruangan hanya pengawas dan peserta ujian saja,” katanya di SMA 2 Bekasi, Senin.

Menurut dia, penggunaan kamera CCTV mempermudah pengawasan pelaksanaan ujian yang tahun ini dilakukan di 33 ruang kelas dan diikuti oleh 629 siswa.

Merut Walikota Bekasi Rahmat Effendi,pemasangan CCTV ini sangatlah membantu dalam  pengawasan Ujian Nasional dan mengantisipasi  terjadinya kejadian yang tidak diduga.

“ dengan adanya CCTV sangatlah membantu dalam pengawasan UN dan juga membuat para siswa lebih disiplin dan tertib saat mengikuti ujian termasuk tidak ada contek-contek,” jelas Rahmat.(Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.