Walikota di Tuntut GMBI Cabut Ijin Parkir Melimelo

Walikota di Tuntut GMBI Cabut Ijin Parkir Melimeloby adminon.Walikota di Tuntut GMBI Cabut Ijin Parkir Melimelo  Bekasi  – Ratusan orang yang tergabung dalam Gerakan masyarakat bawah indonesia (GMBI), kamis pagi (20/4/2017) datangi kantor walikota Bekasi. Pasalnya, GMBI menduga PT Hasanah Damai Putra (HDP) arogan dan kapitalis secara halus menyingkirkan masyarakat kecil yang mencari nafkah di seputar Harapan Indah. Hal ini ditegaskan oleh Wakil Ketua GMBI distrik Kota Bekasi,Beke dalam orasinya […]

 

Bekasi  – Ratusan orang yang tergabung dalam Gerakan masyarakat bawah indonesia (GMBI), kamis pagi (20/4/2017) datangi kantor walikota Bekasi. Pasalnya, GMBI menduga PT Hasanah Damai Putra (HDP) arogan dan kapitalis secara halus menyingkirkan masyarakat kecil yang mencari nafkah di seputar Harapan Indah.

Walikota di Tuntut GMBI Cabut Ijin Parkir Melimelo

Hal ini ditegaskan oleh Wakil Ketua GMBI distrik Kota Bekasi,Beke dalam orasinya sejumlah bukti yang membenarkan adanya tindak kecurangan yang dilakukan PT.HDP.

” tahun 2008 PT.HDP berusaha melakukan penyerobotan lahan fosos fasum untuk parkiran,” papar Beke dalam orasinya.

Beberapa perwakilan LSM GMBI ahirnya diterima oleh Pemerintah Kota Bekasi.

” Dalam pertemuan tadi  akhirnya pemerintah kota bekasi berjanji akan membicarakan oleh beberapa SKPD yang terkait,dan apabila tuntuan GMBI tidak terpenuhi GMBi akan melakukan aksi yang lebih besar lagi,” jelas M.Nofrend divisi Litbang GMBI Distrik Kota Bekasi.

Nofrend berharap pemerintah Kota Bekasi mencabut ijin Lahan Parkir karena berdiri difasos fasum yang artinya menyalahi aturan.(jar)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.