Walikota Sidak Pos Pemantau Arus Mudik

Walikota Sidak Pos Pemantau Arus Mudikby adminon.Walikota Sidak Pos Pemantau Arus MudikBekasi – Pos pemantauan arus mudik guna melayani para pemudik arus balik sekaligus memantau perkembangan terakhir kondisi lalu lintas Kota Bekasi yang seharusnya dijaga oleh petugas Dishub terlihat sepi. Hal tersebut terungkap ketika Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang melakukan inspeksi mendadak (sidak) sejak pagi tadi menemukan beberapa pos Dishub yang tidak dijaga petugas. Rahmat […]

Bekasi – Pos pemantauan arus mudik guna melayani para pemudik arus balik sekaligus memantau perkembangan terakhir kondisi lalu lintas Kota Bekasi yang seharusnya dijaga oleh petugas Dishub terlihat sepi.

Walikota Sidak Pos Pemantau Arus Mudik

Walikota Sidak Pos Pemantau Arus Mudik

Hal tersebut terungkap ketika Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang melakukan inspeksi mendadak (sidak) sejak pagi tadi menemukan beberapa pos Dishub yang tidak dijaga petugas. Rahmat meminta, petugas Dishub Kota Bekasi sudah bersiaga di pos masing-masing sejak pukul 05:00 WIB.

“Pagi tadi saya melakukan sidak dan saya banyak melihat pos penjagaan masih kosong yang seharusnya ada yang menjaga untuk pemantauan arus mudik dan perkembangan arus mudik,” kata Rahmat Effendi saat apel pagi rabu (22/07/15).

Menanggapi hal ini, Supandi Budiman mengatakan akan mengisi dan menambah jumlah personel Dishub di setiap pos jaga.

“Personel kita sudah bersiaga sejak pukul 05:00-22:00 WIB namun memang hari ini arus lalin masih landai, belum semua pos diisi petugas, mungkin sedang petugas sedang roling atau ada keperluan sebentar,” jelas Supandi. (fajar)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.