Waluyo “ Perlu Adanya Perhatian Khusus Untuk Pendidikan “

Waluyo “ Perlu Adanya Perhatian Khusus Untuk Pendidikan “by adminon.Waluyo “ Perlu Adanya Perhatian Khusus Untuk Pendidikan “Bekasi – Pendidikan merupakan faktor utama dalam pembentukkan pribadi manusia. Pendidikan sangat berperan dalam membentuk baik atau buruknya pribadi manusia menurut ukuran normatif. Menyadari akan hal tersebut, pemerintah diminta sangat serius menangani bidang pendidikan, sebab dengan sistem pendidikan yang baik diharapkan muncul generasi penerus bangsa yang berkualitas dan mampu menyesuaikan diri untuk hidup bermasyarakat, berbangsa […]

Bekasi – Pendidikan merupakan faktor utama dalam pembentukkan pribadi manusia. Pendidikan sangat berperan dalam membentuk baik atau buruknya pribadi manusia menurut ukuran normatif.

Waluyo “ Perlu Adanya Perhatian Khusus Untuk Pendidikan “

Waluyo “ Perlu Adanya Perhatian Khusus Untuk Pendidikan “

Menyadari akan hal tersebut, pemerintah diminta sangat serius menangani bidang pendidikan, sebab dengan sistem pendidikan yang baik diharapkan muncul generasi penerus bangsa yang berkualitas dan mampu menyesuaikan diri untuk hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Menanggapi kendala permasalahan pendidikan kepala sekolah SMAN 14 Bekasi Waluyo,M.Si ngusulkan kepada Pemkot Bekasi dengan adanya pembiayaan untuk pelatihan OSK (Olimpiade Sains Kuark) sebagai bentuk mengembangkan Kemajuan pendidikan disekolah.

“ saya sebagai peserta didik ingin mengusulkan adanya pembiayaan pelatihan disekolah sebagai mana yang kita ketahui Pada program pelatiahan OSK sekolah memerlukan biaya yang cukup besar, mungkin diperlukan biaya transportasi dan akomodasi untuk para pengajar,” terang Waluyo,M.Si kepada Celoteh Anak Bekasi.

Ia menambahkan, menurutnya dengan mengikuti pendidikan dan pelatihan para peserta akan memiliki kompetensi cukup baik.

“Dengan intensitas yang tinggi serta kontinuitas belajar secara berkesinambungan diharapkan dapat peningkatan mutu pembelajaran,” tambahnya.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.