Warga RW 24 dan Karang Taruna Dukung Pendirian Apartemen

Warga RW 24 dan Karang Taruna Dukung Pendirian Apartemenby adminon.Warga RW 24 dan Karang Taruna Dukung Pendirian ApartemenBekasi – Sejumlah warga RW 24 Poncol bersama Karang Taruna Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi mendukukng pendirian apartemen diwilayah mereka. Pasalnya warga menilai keberadaan apertemen itu akan meningkatkan kemajuan didaerah terutama dilingkungan RW 24 seperti penyerapan tenaga kerja sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar. Ketua Karang Taruna RW 24 Poncol Muhamad Yusuf menyebutkan […]

Bekasi – Sejumlah warga RW 24 Poncol bersama Karang Taruna Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi mendukukng pendirian apartemen diwilayah mereka.

Warga RW 24 dan Karang Taruna Dukung Pendirian Apartemen

Warga RW 24 dan Karang Taruna Dukung Pendirian Apartemen

Pasalnya warga menilai keberadaan apertemen itu akan meningkatkan kemajuan didaerah terutama dilingkungan RW 24 seperti penyerapan tenaga kerja sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

Ketua Karang Taruna RW 24 Poncol Muhamad Yusuf menyebutkan dirinya bersama warga lainnya menilai keberadaan apertemen akan bermanfaat bagi masyarakat sehingga bisa dirasakan warga sekitar,

“Kami sebagai karang taruna tetap mendukung pendirian apertemen tersebut “ ungkapnya.

Pendirian apertemen kata Yusuf otomatis mengurangi tingkat pengangguran yang ada diwilayah mereka, sebab untuk perekrutannya sendiri pihaknya telah menyampaikan ke pihak apertemen untuk mempekerjakan warga sekitar khususnya muda – mudi disini,

“ Yang jelas saya tetap memperjuangkan warga sekitar agar bisa bekerja disini, apalagi adanya apertemen ini dapat membantu Pemerintah Kota Bekasi dalam hal mengurangi pengangguran “ katanya.

Saat disinggung soal dampak yang akan ditimbulkan Yusuf, mengatakan telah berkoordinasi dengan pihak apertemen untuk memperhatikan lingkungan seperti membuat saluran air agar tidak terjadi banjir diwilayahnya. Hal serupa juga diungkapkan Ketua RW 24, Sugandi. dia mengatakan sebelum pendirian apertemen ini, pihaknya terlebih dulu mensosialisasikan kepada warga sekitar, dan ahamdulilah warga pun menyambut baik ada pembangunan apertemen diwilayah mereka dengan harapan, bisa meningkatkan ekonomi dan mengurangi pengangguran.

“Intinya pihak apertemen harus memperhatikan lingkungan dan warga sekitar “ tandasnya. “Kalau untuk meningkatkan ekonomi warga, kita sih mendukung aja, apalagi kedepannya berdirinya apertemen di sini, otomatis tanah semakin mahal, yang untung kan warga juga ucap Somali warga RT 02 Poncol (Nor).

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.