Warga Vila Mas Indah Keluhkan Pelayanan PDAM Tirta Patriot

Warga Vila Mas Indah Keluhkan Pelayanan PDAM Tirta Patriotby adminon.Warga Vila Mas Indah Keluhkan Pelayanan PDAM Tirta PatriotBekasi – Warga Kompleks Perumahan Vila Mas Indah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, mengeluhkan pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot. Pasalnya, sudah 5 hari ini, pasokan air bersih dari PDAM Tirta Patriot sangat kecil mengalir ke rumah-rumah warga di kompleks tersebut. Akibatnya warga kesulitan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. “Sudah 5 hari ini […]

Bekasi – Warga Kompleks Perumahan Vila Mas Indah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, mengeluhkan pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot. Pasalnya, sudah 5 hari ini, pasokan air bersih dari PDAM Tirta Patriot sangat kecil mengalir ke rumah-rumah warga di kompleks tersebut. Akibatnya warga kesulitan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Warga Vila Mas Indah Keluhkan Pelayanan PDAM Tirta Patriot

Warga Vila Mas Indah Keluhkan Pelayanan PDAM Tirta Patriot

“Sudah 5 hari ini kami tidak bisa nyaman tinggal di rumah, soalnya sudah 3 hari juga, rumah kami tidak mendapat pasokan air PDAM,” ujar Dedeh.
Dedeh mengaku kesal karena kegiatannya sehari-hari terganggu. Katanya, sama sekali di rumahnya tidak ada pasokan air bersih.
“Di kompleks tempat tinggal kami itu satu-satunya pasokan air untuk kebutuhan MCK sehari-hari hanya dari PDAM.,” ungkapnya.
Dedeh berharap, PDAM bisa meningkatkan pelayanannya dan secara khusus meminta maaf atas kerugian yang diderita konsumen atas terganggunya pasokan air.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.