Wildan Caleg PKB Berikan Pelatihan Cooking Class

Wildan Caleg PKB Berikan Pelatihan Cooking Classby adminon.Wildan Caleg PKB Berikan Pelatihan Cooking ClassBekasi – Wildan Fathurahman caleg DPRD Kota Bekasi Dapil 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selata dari Partai PKB, berbagi ilmu sukses usaha rumahan kepada warga Kampung Ceger, Kelurahan Jakarsetia, Kecamatan Bekasi Selatan Rw 18 , Kota Bekasi, Minggu (30/9/2018). Di tempat ini Wildan memberikan pelatihan cooking class dan memulai usaha rumahan. ” Kegiatan ini sebagai […]

Bekasi – Wildan Fathurahman caleg DPRD Kota Bekasi Dapil 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selata dari Partai PKB, berbagi ilmu sukses usaha rumahan kepada warga Kampung Ceger, Kelurahan Jakarsetia, Kecamatan Bekasi Selatan Rw 18 , Kota Bekasi, Minggu (30/9/2018). Di tempat ini Wildan memberikan pelatihan cooking class dan memulai usaha rumahan.

Foto : Wildan Caleg PKB Berikan Pelatihan Cooking Class

” Kegiatan ini sebagai sosialisasi dan penjaringan suara rutin yang dilakukan. Hal tersebut merupakan bagian dari gerakan membangun kemandirian ekonomi keluarga melalui pemberdayaan UMKM. Puluhan kaum ibu antusias mengikuti kegiatan tersebut karena diajarkan bagaimana mengolah makanan hingga menjadi usaha kecilnya nantinya. Antusias mereka sangat tinggi karena di acara tersebut para ibu-ibu diberikan resep membuat kue bolu,” ujar Wildan.

Terkait pencalonannya sebagai calon legislatif di Pileg 2019, Wildan mengatakan bahwa keputusannya untuk masuk ke dunia politik telah dipikirkan matang-matang dan sudah mendapat restu dari keluarga dan kiyai.

“Keputusan ini saya ambil setelah melakukan evaluasi terhadap tugas dan pekerjaan saya saat ini dan Saya memutuskan untuk beralih dalam ladang pengabdian yang berbeda yaitu melalui jalur politik, walaupun pencalonan ini baru pertama dorongan kuat dari Keluaraga tokoh masyarakat dan kiyai,” kata Wildan kepada Celoteh Bekasi.(Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.