You & Us Park Tempat Kumpulnya Komunitas mengekspresikan kreativitas

You & Us Park Tempat Kumpulnya Komunitas mengekspresikan kreativitasby adminon.You & Us Park Tempat Kumpulnya Komunitas mengekspresikan kreativitasBekasi – Salah satunya dengan terus meremajakan area dan fasilitas di sekitar Kota Harapan Indah serta menyelenggarakan acara-acara yang menarik. Mulai tanggal 25 Mei 2019, You & Us Park di area Center Culinare Meli Melo 2 resmi dibuka ditandai dengan acara Opening Ceremony oleh perwakilan Damai Putra Group. Acara dihadiri oleh para ketua komunitas, ketua […]

Bekasi – Salah satunya dengan terus meremajakan area dan fasilitas di sekitar Kota Harapan Indah serta menyelenggarakan acara-acara yang menarik.

Foto : You & Us Park Tempat Kumpulnya Komunitas mengekspresikan kreativitas

Mulai tanggal 25 Mei 2019, You & Us Park di area Center Culinare Meli Melo 2 resmi dibuka ditandai dengan acara Opening Ceremony oleh perwakilan Damai Putra Group. Acara dihadiri oleh para ketua komunitas, ketua FORMI Kota Bekasi, ketua bidang petualangan dan tantangan FORMI Kota Bekasi, rekan media, anak-anak yatim dan tamu undangan lainnya.

You & Us Park, memiliki area bench berundak, tangga, ramp, jalur pedestrian dan jalur sepeda. Konsep ini didesain khusus oleh Damai Putra Group untuk para Komunitas Olahraga dan Musik. Saat ini Komunitas yang telah bergabung adalah Komunitas Parkour Bekasi, Komunitas Street Workout “Baramora”, yang ikut meramaikan acara, dan ditambah acara hiburan oleh Pak Tarno dan Flash Mob bersama Zin Edha.

“Semoga dengan adanya You & Us Park ini para komunitas lebih giat berlatih mengekspresikan kesenangan mereka dan terus melakukan kegiatan positif sekaligus meramaikan kawasan Kota Harapan Indah”, ujar Monique Hardjoko selaku GM Marketing Communications Damai Putra Group.

Selain Opening Ceremony You & Us Park ini, Damai Putra Group bersama dengan Lian Mipro menyelenggarakan Bekasi Clothing Expo 2019 di Kota Harapan lndah yang berlangsung dari tanggal 24 -30 Mei 2019. Damai Putra Group bersama Lian Mipro juga melakukan kegiatan buka bersama, memberikan santunan dan edukasi kepada anak yatim yang tinggal di sekitar Kota Harapan lndah.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.