oleh

Zainul Miftah Luangkan Waktu untuk Keluarga di Tengah Kesibukan

Bekasi – Di tengah kesibukan Wakil Ketua HPK Kosgoro 1957 Provinis Jawa Barat H. Zainul Miftah, S. Sos menjalani hari-hari sebagai bisnisman dan kader Partai Golkar, ia tetap tak lupa mencintai diri sendiri. Pertama, ia bersyukur atas apa yang sudah dialami.

Foto : Zainul Miftah Luangkan Waktu untuk Keluarga di Tengah Kesibukan

“Cara bersyukurnya beda-beda buat mencintai diri. Dari berdoa dan ambil waktu untuk family time (waktu khusus keluarga sendiri). Entah sehari di akhir pekan atau 1-2 jam untuk bersama keluarga sendiri,” tutur HZM sapaan akrabnya, Minggu (26/1/2019).

“Jadi kader Golkar juga harus bisa manjain diri. Makan enak, melancong ke tempat baru, nemenin keluarga, belanja atau sekadar ngopi. Ya, pokoknya menyempatkan waktu buat apresiasi diri bersama keluarga,” ucapnya pria yang akan mencalonkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

Yang paling penting, kata dia, berterima kasih dengan diri sendiri. Ia pun menyempatkan diri berkumpul bersama keluarga dan teman.

“Menurutku, itu bagian dari mencintai diri. Kumpul keluarga atau teman juga upaya mencintai diri lho. Biar enggak terlalu stres sama kerjaan,” ujar Pria yangaktif didunia Perbankan ini. Sehingga dirinya pun menyatakan siap bersaing untuk posisi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025.

“Saya akan membenah kader-kader muda milenial agar disinergikan berpolitik yang sehat,”ujarnya.

Dirinya juga sempat menyinggung soal kantor DPD Golkar Kota Bekasi yang saat ini menjadi pembicaraan banyak pihak baik di internal Partai Golkar maupun masyarakat. Terutama soal kepemilikan gedung kantor ber cat warna kuning itu.

“Iya soal kantor DPD kan sudah diletakan batu pertama yang baru (di dekat Revo Pekayon) hingga insya allah dengan dorongan koordinasi ke DPP pasti akan bisa trealisasi gedung tersebut,”paparnya pria yang juga mantan Caleg DPR RI Dapil Kota Bekasi-Depok 2019 ini.

Zainul menambahkan, sesuai arahan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi para kader harus bergerak bersama jangan diam saja agar kantor baru bisa cepat bisa dipergunakan.

“Bang Pepen (Ketua DPD Golkar Kota Bekasi) sudah bagus sekali kasih arahan tinggal regenerasi memainkannya jangan diem yang merasa kader Golkar jika mau ayoo sama-sama bersinergi untuk percepatan gedung partai Golkar yang baru,”tandas Zainul Miftah (*)