Zulkifli Hasan: Partai PAN Siap Menangkan PENTRI

Zulkifli Hasan: Partai PAN Siap Menangkan PENTRIby adminon.Zulkifli Hasan: Partai PAN Siap Menangkan PENTRIBekasi – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bercerita soal mengapa sosok Rahmat Effendi dan Tri Adhianto dipilih untuk diusung sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada Kota Bekasi 2018. Dukungan Rahmat Effendi maju sebagai calon Walikota tersebut diungkapkan Zulkifli Hasan disela-sela kegiatan Apel Pemenangan Pilkada 2018 Dr Rahmat Effendi dan Tri […]

Bekasi – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bercerita soal mengapa sosok Rahmat Effendi dan Tri Adhianto dipilih untuk diusung sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada Kota Bekasi 2018.

Foto : Zulkifli Hasan: Partai PAN Siap Menangkan PENTRI

Dukungan Rahmat Effendi maju sebagai calon Walikota tersebut diungkapkan Zulkifli Hasan disela-sela kegiatan Apel Pemenangan Pilkada 2018 Dr Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Partai Amanat Nasional.yang digelar di kantor DPD Partai Amanat Nasional, Minggu (18/02/18)

” hari adalah dekalarasi memenangkan Pepen dan Tri (PENTRI) no urut 1 dan dalam Empat hari ini juga saya akan turun ke 12 kecamatan untuk mensosialisasikan pemenangan PENTRI,” kata zulkifli Hasan.

Dalam kesempatan tersebut, bang Zul, sapaan akrabnya juga berterimakasih kepada Rahmat Effendi yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat.
” berdasarkan laporan dilapangan masyarakat soal kesehatam pemerintah dengan hati melayani semoga kepimpinan pentri sudah terbuktu mengayomi masyarakat,” jelas Zulkifli Hasan.

Mendapat dukungan dari Ketum PAN tersebut, Rahmat Effendi mengaku siap menjalankan intruksi partai tersebut.”saya atas nama pribadi merasa terhormat pak Zul yang sibuk dengan urusan nasional telah menyedian waktu 4 hari untuk menaosialisasikan penangan pentri,” ujar Rahmat Effendi.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) , Intan Fitriana Fauzi, berharap kadernya mendukung penuh isyarat ketua umum, Zulkifli Hasan, untuk pemenangan PENTRI sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada 2018.

Dia mengatakan, sesulit apa pun perjuangan, jika kader menjalankannya dengan ikhlas  sesuai instruksi partai, maka jalan kemenangan akan terbuka lebar.(Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.