oleh

Ade Puspita Santunan anak yatim Sambut 10 Muharram

Bekasi – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Golkar, Ade Puspitasari menyambangi Rumah Sahabat yatim Kelurahan Bantargebang, untuk memberikan santunan anak yatim menyambut 10 Muharram 1442 H, Jumat (28/08/20)

Giat santunan anak yatim di rumah sahabat yatim dihadiri Lurah Bantargebang, Satim Susanto SH.Msi, Ketua LPM Bantar Gebang Terpilih Samsudin Nurseha, Ketua TBP (Teman Bang Pepen) Korcam Bantargebang beserta anggota.

Ade Pupsita dalam sambutannya, mengajak seluruh masyarakat agar bersabar menghadapi cobaan pandemi Covid-19. Ia yakin musibah ini akan ada hikmahnya. Ia juga mengingatkan agar para tokoh agama dan masyarakat untuk ikut membantu pemerintah dengan tidak memprovokasi masyarakat.

“Peran tokoh agama dan masyarakat harus sesuai dengan kapasitasnya masing-masing untuk menularkan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi aturan pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19,” jelas Teh Ade sapaan akrabnya.

Anggota TBP Fuad Hasan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu Ade Puspitasari Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang telah memberikan santunan terhadap anak yatim di rumah sahabat anak yatim di Kelurahan Bantar Gebang.

“Semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada kita semua karena bulan Muharam bulan yang penuh keberkahan di sunahkan bagi umat Islam perbanyak ibadah karena bulan ini bulan istimewa dari bulan – bulan yang lainnya banyak sejarah hari Asyura 10 Muharram,” Tuturnya. (jar)

News Feed