oleh

Berbagi Kebahagian Ramadhan diMasa Pandemi, PT. MGB Berikan 1000 Paket Sembako

Bekasi -PT. MGB (Mahardhika Global Bisnis) salah satu perusahaan penyalur tenaga kerja dibantu Tiga pilar Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Alex Nourman selaku Presiden Direktur PT. MGB Alex Nourman, sangat bersyukur untuk kesekian kalinya perusahaannya dibantu kolega dan Tiga Pilar Kecamatan Medan Satria bisa membagikan sembako kepada warga kurang mampu dalam moment bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

Bersama para pegawai PT. MBG kelokasi memberikan bantuan sembako kepada para pekerja harian seperti ojek online, tukang parkir dan masjid disekitar Kecamatan Medan Satria

“Pembagian kali ini merupakan bentuk syukur kita kepada Allah SWT, karena atas izinnya PT. MGB bisa berkembang seperti sekarang ini. Untuk pembagian sembako kita serahkan kepada Tiga Pilar Kecamatan serta para pesapu jalanan, ojek online dan terakhir kita membagikan sembako ke masjid Al Furqon dan Al Jadid,” Ucap Alex Nourman, Senin (26/04/21).

Dirinya berharap dengan pembagian sembako ini, bisa membuka mata kepada para perusahaan lain untuk bisa membantu sesama serta memberikan motivasi

“Tujuan kita sebenarnya untuk mengajak para pengusaha untuk membantu, meringankan dampak ekonomi kita, memberikan motivasi, semangat karena dampak corona ini,” kata Alex Nourman.

Tanjung ojek pengkolan didaerah Kecamatan Medan Satria sangat berterima kasih kepada PT. MGB yang mana telah memberikan sembako kepadanya. Dirinya bercerita saat pandemi Covid-19 pendapatan mencari rejeki sangatlah sulit.

“Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan sembako disaat masa sulit seperti sekarang ini,” ucap Bang Subur. (jar)

Berita Terkini