Bertepatan Dengan Hari Pahlawan, Gus Shol Berikan Satu Unit Mobil Ambulance ke FBR Korwil Kota Bekasi

Kota Bekasi – Bertepatan dengan Hari Pahlawan ketua DPC PPP Kota Bekasi H.Sholihin memberikan 1 unit mobil ambulance kepada Organisasi masyarakat (Ormas) Furum Bekasi Rempug (FBR) Koordinator Wilayah (Korwil) Kota Bekasi di wilayah Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kamis (10/11/22).

Gus Shol sapaan akrabnya menyampaikan kebutuhan mobil ambulance untuk berobat bahkan untuk mengantarkan orang yang sakit. oleh sebab itu Ia menilai kebutuhan mobil ambulance tersebut dapat menjadi manfaat bagi masyarakat khususnya yang membutuhkan bantuan.

“Penyerahan satu unit mobil untuk operasional kepentingan FBR dan warga sekitar, agar kedepan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bisa sinergitas saling membangun oleh Ormas FBR, saya berharap Ambulance ini bisa digunakan untuk masyarakat kita, mudah-mudahan besar manfaatnya,” Kata Sholihin kepada awak media.

Ketua FBR Kota Bekasi Novel Said menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih Gus Shol atas pemberian mobil ambulance untuk operasional bergerak dibidang kemanusiaan.

“ mudah mudahan ambulance yang diberikan Gus Shol, dapat bermanfaat untuk keluarga besar FBR dan masyarakat sekitar, dan saya mendukung penuh bila Gus Shol maju dalam Pilkada 2024 mendatanh, Kami atas nama keluarga besar FBR mengucapkan terimaksih sebesar-besarnya,” Ungkap Said.(jar)