oleh

Bhabinkamtibmas Harapan Baru Giat Sosialisasikan dan Teguran Pemakaian Masker

Bekasi РBhabinkamtibmas dalam rangka kepedulian  melaksanakan Sosialisasi dan pembagian masker kepada warga kurang mampu yang berada di kp. Penggilingan baru RT 01/06 Kel. Harapan baru Bekasi Utara.

” giat hari ini Adapun jumlah masker yang dibagikan 30 buah, disamping melakukan sosialisasi, bhabinkamtibmas juga melakukan teguran kepada warga yang tidak memakai masker,” kata
Bribka Hendrik Hermawan Bhabinkamtibmas Kelurahan Harapan Baru,kepada awak media Rabu (9/09/20).

Lanjut ia mengatakan, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan untuk tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan lawan covid 19 serta sosialisasi adaptasi kebiasaan baru (new normal), seperti tetap memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitaser guna menghindari penyebaran Virus Corona atau covid 19.

” Diharapkan dengan kegiatan sosialisasi program bermasker dan pembagian masker kepada masyarakat ini masyarakat akan semakin peduli dan sadar akan pentingnya menggunakan masker untuk menjaga dan mencegah diri sendiri, keluarga dan lingkungan agar tidak terpapar virus Covid-19,” terang Bribka Hendrik. (jar)

News Feed