oleh

Corona featuring Kobakan Kebo Di Bekasi Utara

Bekasi – ‎Rabu 3 Februari Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi baru saja meresmikan RSUD tipe D di Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara. Pembangunan RSUD tipe D merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kota Bekasi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Penyebaran Corona dibekasi Utara memperingkati urutan pertama, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menjelaskan data kenaikan sebanyak 18 persen, imbas dari beberapa kasus keluarga beberapa waktu. wilayah tertinggin dengan kasus covid-19 adalah Bekasi utara dan Bekasi Timur

“ kasus keluarga yang terpapar dari awal Maret sampai dengan Desember itu hampir 4.981 KK, tapi saat ini yang aktif 325 dan Wilayah yang paling tinggi dalam kasus keluarga adalah kecamatan Bekasi Utara dan Bekasi Timur,” pungkasnya.

Bukan hanya corona tetapi banyak permasalahan yang terjadi di Bekasi Utara salah satunya mengenai genangan air yang tak kunjung usai semenjak tiga pergantian Camat Bekasi Utara.

Dari pantauan Celoteh Bekasi dilapangan, Lokasi genangan air sepanjang 12 Meter belokasi dijalan raya kali abang tetap didepan GangbDamai, tak jauh dari kantor Kecamatan Bekasi Utara.

Banyak pengguna jalan merumpamakan dengan Kobakan kebo,ia mengeluhkan adanya genangan air yang tak kunjung diperbaiki oleh dinas terkait.

” parah mas,saya aja hampir mau jatoh kalau lewat sana,mirip kobakan kebo,udah keruh dan bau,” kata Topik kepada celoteh Bekasi, Kamis,(04/02/21).

Ia pun berharap agar kondisi seperti itu tidak terus terulang, diminta aparatur Kecamatan Bekasi utara bekerjasama dengan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Bekasi menyelesaikan masalah tersebut.(jar)

News Feed