oleh

Dibulan Penuh Berkah Perumda Tirta Patriot Giat Buka Bersama Serta Santunan Yatim piatu dan Kaum Dhuafa

Bekasi -Dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini Perumda Tirta Patriot mengadakan acara buka bersama sekaligus santunan yatim piatu dan kaum dhuafa yang berada dilingkungan kantor pelayanan Perumda Tirta Patriot (26/04/2022).

Hadir pada acara tersebut Direktur Utama, Direktur Bidang Umum, Direktur Bidang Teknik, Direktur Bidang Usaha,Tenaga Ahli,Ibu Ketua DWP Perumda Tirta Patriot ,Manajer, Asisten Manajer dan seluruh Karyawan/ti Perumda Tirta Patriot.

Dalam sambutan Direktur Utama Bapak H. Solihat. P. ST, MM mengatakan kegiatan ini semata mata untuk mencari ridho Allah SWT dibulan yang penuh berkah.

” kegiatan kali ini masih sama seperti tahun sebelumnya, saya pun berharap untuk kegiatan santunan ini kedepannya lebih sering dilakukan serta jumlah santunannya lebih banyak lagi kita saling berbagi dengan yatim piatu serta kaum dhuafa,” kata Solihat

Lanjut ia mengatakan, Pemberian santunan ini bertujuan memperkuat tali silaturahmi juga sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat sekitar lingkungan Perumda Tirta Patriot.

Pemberian  santunan. Ibarat kata, berbagi dengan tetangga dan itu selaras juga  di mana kita melakukan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat atau lingkungan tempat perusahaan tersebut berdiri. Saya harap segala niat baik dari Perumda Tirta Patriot dapat melahirkan dampak baik di kemudian hari,” paparnya.

Menjelang waktu berbuka puasa terdapat tausiah oleh Ustad Agus Sahuri S. Ag, dilanjutkan sholat magrib berjamaah serta makan bersama.(jar)

Berita Terkini