oleh

Diskusi Buku Pemikiran Pendidikan Kyai Noer Alie di Literacy Coffe

Bekasi – Bertempat di Literacy Coffe, milik H Amin Idris, Jalan Kaliabang Tengah,Nain Bekasi Kota, mengadakan diskusi yang membahas tentang buku” Pemikiran Pendidikan Kyai Noer Alie” karya Ustad Al Fathan penulis Buku.

Dalam diskusi ia bercerita bukunya merupakan tesisnya yang sempat ditolak karena pembimbingnya di Islamic International University, Malaysia tidak mengenal sosok Noer Alie.

menurutnya , sosok KH Noer Alie sebagai tokoh yang menginspirasi dunia pendidikan pesantren Bekasi dan lembaga keislaman. Ketokohannya, katanya

” beliau adalah tokoh utama dibekasi, dan membangun keilmuan di masyarakat bekasi,dan harapan saya untuk putra bekasi bisa mencari tau dan mrnggali lagi tentang Kyai Noer Alie yang bukan hanya pahlawan tetapi juga bapak pendidikan dibekasi,” papar Ustad Alfthan kepada awak media, Rabu (27/01/21).

Sementara H Amin Idris pemilik Literacy Coffee mengatakan, diskusi ini sudah diagendakan dan memang Literasi Coffe ini adalah tempat yang disiapkan untuk membedah buku, menulis buku dan melauncing buku.

” Ini adalah diskusi yang sudah dijadwalkan dan kedepan sekitar bulan februari ada buku yang akan kita launcing lagi, dan konsep adanya Literacy Coffee adalah wadah dimana kita bisa membuat,membedah buku karena pada dasarnya saya suka sama kopi dan suka membaca buku,” ujar H Amin Idris.(jar)

 

News Feed