oleh

DPC Partai Demokrat kota Bekasi Gelar silaturahmi Bersama Jajaran Pengurus

Bekasi – Bulan puasa menjadi kesempatan ajang berbuka bersama & silaturahmi tentunya, Hal ini pun tidak disia siakan oleh DPC partai Demokrat. Bekasi, minggu (20/04/22),

Acara dihadiri oleh Anton Sukartono surato selaku ketua DPD partai demokrat Jawa barat, Herman Khaeron BPOKK DPP partai Demokrat, Ronny Hermawan’ ketua DPC partai demokrat kota bekasi, Abdul Rozak’ sekertaris DPC partai demokrat kota bekasi.

Dalam sambutanya Anton Sukartono, mengatakan dirinya sangat senang gelaran acara ini terlaksana setelah sekian lama tidak bisa melakukan kegiatan untuk kita berkumpul karena kasus covid19,

” alhamdulilah hari ini terlaksana, kita bisa kembali bersilaturahmi kita kunjungi DPC DPC kebetulan DPC kota bekasi ini yg ke 2 setelah selesai disini rencananya saya langsung ke DPC ,kabupaten bekasi juga.
Dan saya menghimbau seluruh kader untuk turun kelapisan paling bawah sapa, ajak, temuin masyrakat rangkul beri pemahaman tentang program kita. Ungkap Anton Sukartono dalam sambutan, Bekasi (20/04/22).

Hal senada juga Herman Khaeron saat saat ditemui awak media, ia menyampaikan, program program Demokrat kedepan nya. Ia.memaparkan bahwa Partai Demokrat ini pernah memimpin di kota bekasi DPR RI pernah 2 kursi di kota bekasi dan depok oleh karna itu ada potensi besar 2024, partai Demokrat di kota bekasi menang kembali.

” kita harus betul betul kita konsalidasikan diberikan semangat dan semuanya bekerja dgn baik yg mudah mudahan rakyat juga akan memberikan dukungan, memberikan kepercayaan penuh kepada partai Demokrat untuk pemilu 2024 nanti,” Ujar Herman Khaeron.

Ditempat yang sama Ronny Hermawan selaku ketua DPC partai Demokrat kota bekasi, mengatakan menurutnya, ini agenda sederhana aja untuk kita bersilaturahmi di bulan ramadhan mengundang seluruh PAC ketua ketua ranting terus buka bersama.

” tidak ada yg spesial si yg jelas nya untuk kita ngobrol ngobrol menambah kita lebih akrab, ya paling kita disini berbagi takjil berbagi sembako, kita kan tau keadaan masyarakat sekarang setelah di tempa covid dan harga sembako pada naik, ya kita sedikit berbagi lah

Bukan jaminan masyarakat memilih kita juga karna di bantu oleh partai Demokrat apakah mereka akan memilih kita jelas tidak, makanya belajar ikhlas belajar tulus bantu aja persoalan mau milih partai Demokrat atau tidak masih jauh pemilu kan masih 2024 yg penting berbuat aja dulu, kedepan kita bisa memangkan DPR RI ini belum dapat bangku jadi semoga dengan kerja kerja semua kader kita dpat target 15%. tutupnya (HSN)

Berita Terkini