oleh

DPC PPP Kota Bekasi Gelar Bukber Dengan Media

Bekasi – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, H.Sholihin menghimbau para pengurusnya sampai tingkat ranting untuk bersinergi dengan media.

Hal itu dikatakan dia saat menggelar silaturahmi dengan pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan serta para jurnalis di Kota Bekasi pada Minggu malam (2/5/2021).

“Saya menghimbau para pengurus termasuk tingkat kecamatan sampai ranting untuk bersinergi dengan media. Kerja-kerja politik harus diekspos melalui media. Itulah pentingnya bekerjasama dengan media,” ujar pria yang akrab disaa Gus Shol dalam sambutannya.

Dirinya juga menjelaskan, program yang saat ini sudah berjalan seperti pemberian jumat berkah, dan bantuan bagi pembangunan rumah ibadah. Dan ini, kata dia, harus didukung penuh oleh semua kader sampai tingkat ranting.

“Kita mentargetkan dalam Pileg kedepan mendapat 6 kursi. Saya optimis kalau semua kader juga bekerja fokus, inshaAllah bisa tercapai,” tegasnya.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bekasi ini mengucapkan terimakasih pada jajaran pengurus dan kader yang sudah bekerja selama ini sehingga kerja-kerja politik partai berlambang ka’bah ini bisa berjalan.

Sementara, mantan Bendahara DPW PPP Jawa Barat Muhammad Said yang juga mantan Ketua PPP Kota Bekasi ini menyatakan, pesta demokrasi diinternal PPP Jawa Barat sudah selesai melalui musyawarah mufakat.

“Harapan saya begitu juga (Muscab) di tingkat kota dan kabupaten bisa terlaksana musyawarah mufakat. Tidak ada lagi gontok-gontokan diinternal,” tandasnya.(jar)

 

Berita Terkini