oleh

DPG Peduli CSR di Kader Posyandu Tarumajaya

Kabupaten Bekasi,- Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah, Dalam Rangka memperingati Hari Lingkingan Hidup kembali melakukan kegiatan CSR yang bertema pengelolaan Sampah lingkungan untuk pemberdayaan kader pos yandu di Kecamatan Taruma Jaya, Desa Segarajaya.

” Corporate Social Responsibility (CSR) memang selalu rutin kami adakan dan sudah menjadi bagian dari kegiatan perusahan. Program CSR ini sebagai bukti bahwa developer juga peduli dengan program permerintah dan daerah sekitarnya, Saya mewakili dari managemen DPG untuk kegiatan belajar bagaimana mengolah sampah. Memberikan inspirasi kepada ibu-ibu agar bisa menjadi penggerak ekonomi keluarga,” ujar Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK, Siti Saodah mengungkapkan, pelatihan pengolahan limbah plastik sebagai salah satu upaya dari PKK untuk mendukung program pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi,untuk menanggulangi permasalahan sampah.

” dengan pelatihan ini diharapkan banyak masyarakat, diharapkan nantinya dapat bisa meningkatkan perekonomian di keluarga,dan juga sangat berterimakasih kepada DPG dengan adanya kegiatan CSR ini ,” kata Siti Saodah.

Selanjutnya dalam acara tersebut secara simbolis DPG memberikan benerapa alat kesehatan untuk kebutuhan Posyandu
Kecamatan Tarumajaya.(jar)