oleh

FBR Korwil Kota Bekasi Lakukan Pernyataan Sikap

Bekasi -Bertempat di kantor seketariat FBR di Jalan Furi Madura, RT 004 / RW 017, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan. Forum Betawi Rempug (FBR) Kordinator Wilayah (Korwil) Kota Bekasi lakukan pernyataan sikap demi Keutuhan NKRI merupakan harga mati yang harus dipertahankan secara terus menerus.

” hari ini kita menyatakan sikap -: 1Mendukung sepenuhnya pemerintahan Joko Widodo untuk melanjutkan program-program pemerintah.

2.Menolak segala bentuk kegiatan yang merongrong dan menghalangi pemerintah dalam merealisasikan program-programnya.

3. Siap menjadi benteng pemerintah dan bangsa Indonesia untuk menghadang kelompok-kelompok Islam garis keras dan intoleran sehingga menimbulkan ketidakstabilan ketahanan nasional.

4.Mengajak umat Islam pada khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya untuk tidak mudah terprovokasi oleh ajakan-ajakan siapapun termasuk yang menyatakan dirinya tokoh agama yang mengakibatkan perpecahan.

Ketua Korwil Noval Said,juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi berbagai informasi yang tidak jelas sumbernya. Masyarakat diimbau untuk selektif dan mencari tahu sumber informasi yang akurat.

” Imbauan itu merupakan salah satu pernyataan sikap FBR untuk merespons situasi terkini di Indonesia Hal ini disampaikan ketika publik sedang ramai antara pro kontra sejak tersebar video ceramah HRS, saya berharap Peran ulama dalam membangun umat sangat besar, antara lain melalui ceramah. Karena itu, pesan-pesan yang disampaikan saat ceramah jangan sampai mengandung kebencian dan provokasi,” jelas Said.(jar)

 

 

News Feed