Genap Berusia 35 Tahun, Kingston Ungkap Kekuatan Sebuah Memori

Bekasi Terkini, Top80 Dilihat

Jakarta – November 22, 2022 – Melanjutkan komitmen untuk menyimpan memori pengguna, Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini meluncurkan video berjudul Berapa Lama Memori Bisa Bertahan (How Long Can a Memory Last). Peluncuran video ini merupakan wujud apresiasi terhadap kekuatan memori dimana memori tidak hanya hadir di masa lalu, tetapi juga dapat menjadi kekuatan bagi seseorang untuk bergerak maju dalam kehidupan. Video tersebut juga menyoroti filosofi utama dari brand yaitu “Kingston is With You”.

Kingston selalu menjadi yang terdepan dalam menyimpan kenangan abadi dan kenangan yang tak terlupakan bagi para pengguna. Untuk itu, guna menciptakan dampak yang signifikan terhadap kampanye ini, Kingston turut menghadirkan ragam kegiatan seiring dengan peluncuran video baru ini.

“Kingston percaya bahwa memori bersifat kuat dan abadi. Selama 35 tahun terakhir, kami merasa bangga melihat orang-orang menghargai dan mengabadikan momen tak terlupakan mereka dengan menggunakan produk dan solusi kami,” ungkap Kevin Wu, Sales/Marketing and Business Development Vice President of APAC region,Kingston, “Melalui video baru ini, kami ingin mengajak semua orang untuk menyaksikan kekuatan memori bersama kami dan memulai perjalanan selanjutnya.Sebagai pemimpin pasar dalam memori dan SSD, Kingston akan terus menghadirkan produk dan cerita yang dekat dengan kehidupan pengguna kami.”