oleh

Giat Rutin Jelang Lebaran ARH Bagikan 2500 Paket Untuk Pengurus dan Anak Ranting PDI P

Bekasi – Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan, Arif Rahman Hakim membagikan Paket Bingkisan Lebaran kepada Pengurus serta Anak Ranting yang berada diDapil Kecamatan Bekasi Utara, Jumat (22/5/2020).

” Ini adalah kegiatan rutin yang kita lakukan dibulan Ramadhan menjelang Idul Fitri, Tahun ini kita membagikan sebanyak 2500 paket bingkisan untuk pengurus partai, 3 anak ranting, timsukses ARH, sahabat ARH dan warga sekitar tempat tinggal saya,” kata Arif pria yang akrab disapa ARH.

ARH menyampaikan terima kasih kepada pengurus hingga Ranting PDIP dan juga sahabat ARH yang telah banyak membantu dirinya saat sampai menjadi anggota Legislatif,dan juga sebagai ajang silahturahmi dan bentuk perhatian terhadap kader partai.

” Tujuan kami untuk.mengiiat talisilah turuahmi yang terus terjalain antara saya dengan orang-orang yang sudah memperjuangkan saya ke duduk di legislatif dan insyaallah saya akan selalu ingat menjadi amanat saya menjalan kan tugas perhatian terhadap kader-kader partai dan relawan ARH,” tururnya.

Di sela-sela pembagian bingkisan Lebaran, ARH juga berbincang-bincang dengan warga sekitar. Hal ini guna mendekat dan memenangkan hati masyarakat. Ia berharap tali silaturahmi dan soliditas Partai tetap terbina.(jar)

Berita Terkini