oleh

Gibas Kota Bekasi Apresiasi Polres Metro Bekasi Gandeng Ormas Salurkan Bantuan Sosial

Bekasi – Ketua Gabungan Inisiatif Anak Siliwangi (GIBAS), Deni M Ali, mengapresiasi Pores Metro Bekasi Kota karena menggandeng berbagai ormas dalam mendistribusikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga terdampak pandemik virus corona (Covid-19).

Aksi sosial kali ini pembagian sembako di serahkan melalui beberapa ormas di Kota Bekasi, Senin (15/06/2020) peyerahan tersebut  bertempat di Mapolres Bekasi Kota,
pembagikan 1000 paket sembako oleh anggota ormas di wilayah Bekasi Kota.  Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap dampak ekonomi yang disebabkan wabah Covid-19 dan sekaligus memperingati hari bhayangkara ke 74.

” Terimakasih kepada Polres Metro Bekasi telah melibatkan GIBAS kota Bekasi dalam penyaluran bantuan sembako. kami sudah melakukan pendataan siapa saja masyarakat yang membutuhkan bantuan,” kata Deni.

Lanjut Deni, menggandeng organisasi kemasyarakatan yang memiliki jejaring sosial yang jelas untuk memudahkan kerja Polres dalam mendistribusikan bansos.

” sebagai fasilitator kami menjadi kebanggaan buat kita organisasi, bahwa kita bisa bersumbangsih kemasyarakat. Dan kami akan membagi sesuai kebutuhan disekitar kantor resort Gibas kota bekasi, ” jelas Deni.

Masih di tempat yang sama, hal senada disampaikan oleh Kapolres Bekasi Kota,
Kombes Pol Wijonarko ia mengajak masyarakat Kota Bekasi, mari kita sama-sama mendukung supaya kita terhindar dari wabah pandemi Covid-19.

” saya mengajak masyarakat Kota Bekasi mari kita sama-sama membangun senergitas guna membangun kota Bekasi dipandemi ini dan menjelang new normal, “tutup Kobes Pol Wijonarko.  (jar)

News Feed