oleh

Golkar Kota Bekasi siapkan caleg berkualitas via pembekalan

Bekasi – Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi pagi tadi bertempat di Taman Kota Bekasi memberi pembekalan dan evaluasi komitmen kepada para calon legislatif (caleg) Partai Beringin yang akan bertarung pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 mengenai kekuatan internal maupun eksternal di Partai Golkar.

Golkar Kota Bekasi siapkan caleg berkualitas via pembekalan
Golkar Kota Bekasi siapkan caleg berkualitas via pembekalan

Ia mengajak para caleg untuk melakukan kegiatan yang simpatik di tengah-tengah masyarakat. “Artinya, kegiatan kemasyarakatan yang perlu bersinergi dengan partainya. Sehingga menimbulkan opini Golkar yang positif di masyarakat, Tak mustahil, jika kekuatan itu dibangun maka suara itu bisa diraih oleh caleg. Tentunya, para pemilih dan kursi Golkar pun dapat meningkat ” kata  Rahmat Effendi.

Rahmat Effendi juga memompa semangat para calon wakil rakyat Partai Golkar untuk Kota Bekasi agar mereka berbuat maksimal di tengah masyarakat dari sekarang hingga menjelang pemungutan suara Pileg.

“Para caleg Partai Golkar harus berbuat nyata, membantu, dan memberi solusi terhadap kesulitan rakyat. Itu wajib dilakukan bila ingin mendapat simpati dari masyarakat saat Pileg nanti,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed