oleh

Janji Reses II Faisal Golkar Di Atas Proposal

Kota Bekasi – Optimalisasi penjaringan aspirasi masyarakat untuk pencapaian target pembangunan Pada Reses II di hari kedua Faisal, SE mengundang seluruh kader Posyandu Kelurahan Jati Murni.

Acara turut dihadiri tokoh lingkungan, kecamatan pondok melati, Ketua RW. 006, Ketua RT. 003 dan Kader Posyandu Se-Kelurahan Jati Murni, kecamatan pondok melati Kamis (09/06/2022)

Hampir 60 kader posyandu menghadiri Reses II Faisal, SE, Beberapa aspirasi yang menjadi prioritas seperti saluran air, alat perlengkapan posyandu.

Banyaknya Aspirasi yang disampaikan seperti tidak adanya peralatan diposyandu, kendala saluran air sampai menyebabkan kalo hujan menggenang dimana mana, hingga kantor kelurahan jati murni yang bangunannya sudang tua.Tentu ini semua menjadi PR juga untuk DPRD di resses kali ini untuk memprioritaskan skala kebutuhan utama untuk masyarakat.

Faisal menegaskan akan segera mungkin merealisasi Aspirasi yang di sampaikan seperti perlengkapan posyandu dan slauran air.”pangkasnya

Lanjutnya, Faisal meminta agar posyandu silahkan membuat proposal pengajuan kasih kekita nanti saya bantu dorong agar cepat terealisasi karna itu sangat prioritas dan penting untuk masa depan balita.

Untuk saluran air insya allah seminggu atau 10 hari kedepan kita ajukan nantinya akan memakai anggaran APBD -P semoga bisa cepat terleasisasi.

Disinggung tentang posyandu yang pernah mengajukan namun sampai saat ini tidak adanya kabar, Bang Faisal mengatakan bawa dirinya sudah berkomunikasi dengan pihak DP3A dan jawaban nya cukup aneh mereka mengatakan “Itu bukan ranah saya” sampai saya melakukakan komunikasi dengan ASDA 3 terkait Jopdes.” tutupnya (Chandra)