Kapolres Metro Bekasi Kota hadiri Pembukaan Bekasi Fair 2023 oleh Plt Wali Kota Bekasi

Kota Bekasi – Dalam rangka HUT Kota Bekasi Ke 26, Pemkot Bekasi menggelar Bekasi Fair 2023 yang akan memamerkan produk – produk UMKM asli Kota Bekasi yang digelar selama 5 hari mulai tanggal 15 Maret sampai 19 Maret 2023.

Kegiatan Bekasi Fair 2023 diadakan di Area Stadion Patriot Chandrabaga Kel. Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi yang diresmikan langsung pembukaannya oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto , Rabu (15/3/2023).

Seremoni acara pembukaan Bekasi Fair 2023 oleh Plt Wali Kota Bekasi dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M, Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, MH, M Si, Dandim 0507 Bekasi diwakli Kasdim Letkol Hafes Isjafirin, S.H, Kajari Kota Bekasi diwakili Kasi Intel Yadi Cahyadi, S.H, para OPD Kota Bekasi dan Manager Mall di Kota Bekasi.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya menyampaian acara Bekasi Fair merupakan rangkaian HUT Kota Bekasi ke – 26 yang akan diadakan sampai 5 hari kedepan.

“Dengan acara Bekasi Fair 2023, mudah – mudahan menjadikan perubahan perekonomian di Kota Bekasi lebih maju lagi,” kata Plt Wali Kota Tri Adhianto.

Tri dalam kesempatan tersebut mengatakan, dalam 3 (tiga) hari ini kita mendapatkan penghargaan sekaligus apresiasi kepada seluruh aparatur Pemerintah Kota Bekasi piagam Pelayanan Publik dari Ombusmen RI dan dari Wakil Presiden yang diserahkan oleh kepada Menteri Dalam Negeri bahwa Kota Bekasi menjadi salah satu Kota yang telah memenuhi kesehatan tertinggi sebanyak 97 %, target tahun 2024 menjadi 98 %;

Plt Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yg mensuport dan penyelenggara acara HUT Kota Bekasi ke -26, dan juga Bpk. Jokowi yang begitu Intens terkait dengan penggunaan produksi dalam Negeri khususnya Kota Bekasi menjadi satu – satunya Kota nomor satu dari 500 lebih Kota/Kabupaten ini kerja kolaborasi yang kemudian kerja gotong royong seluruh SKPD yang mematuhi peraturan Pemerintah Pusat;

“Karena itu dengan event – event seperti ini tentunya akan membangkitkan pergerakan ekonominya dan kemudian juga mudah-mudahan semua adalah bagian dari isi yang mencapai warga masyarakat menjadi cerdas, kreatif, maju, Sejahtera dan ihsan,” ungkapnya.

Dia lanjutkan, dengan ikhtiarkan dan semua kemampuan sumber daya yang ada untuk kita optimalisasikan dalam rangka untuk pengabdian kepada warga/masyarakat dengan tata kelola keuangan negara, budaya dan memberikan kontribusi buat warga masyarakat.

“Pesta rakyat HUT Kota Bekasi ke 26 akan berakhir pada tgl 19 Maret 2023, mudah – mudahan diakhir acara masyarakat/warga menikmati bersama – sama dengan Kota Bekasi yang maju,” tutupnya.(jar)