Kunjungi Bekasi Utara Kapolres Metro Bekasi Serap Aspirasi Masyarakat

Kota Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki Mengunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi Di Pendopo Kecamatan Bekasi Utara Jl. KH. Muchtar Tabrani

Acara dihadiri oleh Kecamatan Bekasi Utara Sunpono Bramhan, Kelurahan Marga Mulya, Kelurahan Kaliabang tengah, Kelurahan Harapan Jaya, Harapan Baru, Pokdarkamtibmas, Senkom, Kapolsek Bekasi Utara, Karang Taruna, Danramil 03 Teluk Pucung, dan Tokoh Agama, sekaligus Organisasi Kepemudaan, Pemuda Pancasila, Forum Bekasi Rembug.(2/11/22)

Dalam sambutan kehadiran, Camat Bekasi Utara Sumpono Brahma, S.STP, MSi mengatakan ucapan terimakasih kepada Kapolres Metro Bekasi Kota dan Jajarannya yang hadir di Bekasi Utara Untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dalam kegiatan Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi oleh Kapolres Metro Bekasi Kota.

“Dalam kesibukannya sebagai Kapolres masih turun kelaparan dan pertama kali berkunjung ke Bekasi Utara dan rencananya akan berkeliling di 12 kecamatan rangka menggali aspirasi dan mencari solusi berbagai permasalahan yang ada di Masyarakat,”ucap Camat Bekasi Utara

Sementara itu  Kombes Pol Hengki mengatakan, kegiatan Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi sudah rutin dilaksanakan Polres Metro Bekasi Kota melalui Saya, Waka polres dan para Kepala Satuan (Kasat) dimana kegiatan kami Kunjungi Masyarakat Serap aspirasi masyarakat cari solusi.

” Ini adalah wujud Polri yang presisi sebagai pelindung, pelayan dan pemgayom masyarakat dengan turun langsung ingin mengetahui situasi apa yang terjadi dimasyarakat,” kata Kapolres Kombes Pol Hengki.(candra)