oleh

Lomba Dai Cilik di Polres Metro Bekasi Kota

Kota Bekasi – Peringati HUT Ke-76 Bayangkara, Polres Metro Bekasi Kota selain menggelar berbagai kegiatan yang sifatnya sosial, juga menggelar lomba dai cilik untuk anak-anak usia dini (7 hingga 13 tahun, red). Hal ini dilakukan, guna membentuk akhlak yang baik atau budi pekerti yang baik untuk generasi penerus.

” hari ini sembanyak 20 anak dan kita sudah melakukan penyaringan dari 100 anak melalui online untuk kita seleksi lagi dan akan dilombakan lagi ditanggal 22 Juni kita ajukan ke polda,” kata Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra maksimal kepada awak media,diselala-sela acara lomba,Bekasi (17/06/22).

Ia pun juga berharap melalui lomba ini akan melahirkan generasi yang beriman, berakhlak dan bertakwa kepada Allah SWT. Diharapkan pula, agar peserta tetap menjunjung sportifitas dan bersaing yang sehat. Dewan juri akan mencari dari yang terbaik untuk menjadi juara.

Dia menerangkan, lomba ini merupakan ajang pencarian potensi dan bakat dai-daiyah.untuk hari ini hanya satu orang Dai cilik perwakilan dari Polres Metro Bekasi Kota yang akan kita bawa kepolda.(jar)