oleh

Merasa Dilecehkan, ormas Gibas Datangi Apartemen The MAJ Residences Bekasi

Bekasi – Puluhan pemuda dari ormas Gabungan Inisiatif Anak Siliwangi (Gibas) Resort Kota Bekasi mendatangi Apartemen The MAJ Residences Bekasi Kedatangan mereka diduga lantaran kasus ketidakadilan pengelola yang memutuskan hubungan kerja secara sepihak tertanggal November 30 Besok.

Achmad Jumadi yang juga selaku Waka I Ormas Gibas Resort Kota BekasiĀ  mengatakan, aksi dadakan tersebut dipicu kemarahan rekan Gibas yang juga warga sekitar yang mengalami PHK sepihak oleh manajemen The Maj Residences Bekasi

“Ada sekitar 7 orang yang di-PHK sepihak, dari pihak sana sudah menyiapkan yayasan baru, seharusnya dari pihak manajemen memahami dimasa pendemi ini, kita meminta hak kita,dimana kita warga sekitar merasa dilecehkan,” kata Jumadi kepada awak media, Senin (16/11/20).

Lanjut ia mengatakan, Setelah melakukan pertemuan bersama, serta melihat kondisi yang ada, maka pihak The Maj Residance berjanji akan segera memberikan keterangan terkait pemutusan kerja tersebut.

Ditempat yang sama perwakilan apartemen The MAJ, Ibu Juju akan mengkomunikasikan lebih lanjut terkait permohonan yang diajukan Ormas Gibas Resort Kota Bekasi.

“Saya disini hanya staff biasa, karena ada 4 pimpinan saya dipusat, nanti akan dikomunikasikan lebih lanjut dengan owner,” ucapnya.

Sekedar diketahui, The MAJ Residance yang terletak di jalan Kemakmuran, Margajaya Bekasi Selatan, akan segera dibangun. Lahan yang dulunya bernama Villa 200.

Berita Terkini